>>
you're reading...
Isi Otak

Ge ndeketin Cewek bejuta rasanya

bahagia n’ galau menjadi satu….

saat aku mulai merasakan yang kata org2 itu namanya cinta..

aku smpe gx tau harus berbuat apa..,

aq juga gx tau harus bagai mana, yang ku inginkan hanya selalu dekat dengannya. aku juga sebenmarnya bingung, kenapa n’ apa yg aku lakuin sekartang. seperti ini aku melihat bukanlah diriku. aku mulai hilang arah dan kendali..

akupun selalu berusaha mendekjatinya…

meski ku pikir cukup cusah sih mendekatin cewek ntu…, tpi gmana ya…

q bergerak bukan karena perintah logika n’ pemikiranku, dan yang saya lakukan seolah olah adalah hal yang memang sudah alami ada didalam tubuh ini..

tapi.., aku terkadang  aku ragu akan perasaan ini…,

aku ingin didekatnya selalu tetapi aku selalu terhalang oleh orang2 lain…., dia tampak begitu jauh disana…, terlihat samar samar namun begitu nyata…,

tapi aku tetap berusaha….

semoga aku berhasil tuhan….

amin…..

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

