>>
you're reading...
buah pikir

Bidak catur

ilustrasi bidak catur

Mungkin terlihat aneh ya, gw posting beginian,.. secara gw gx bisa dengan ntu yg namanya permainan catur. selalu kalah, n’ edwwwwh,.. pokoknya gx bgt..

hehehe…

bidak catur yg gw mksud dsini bkanlah bidak catur dalam arti yang sebenernya, tetapi bidak2 catur dalam arti kiasan [pasang tampang serem]
s.e.r.em.

ahahaha… owkeh, sekarang q jelasin konsep bidak catur yang gw maksud,…. yg gw maksud,..

hmmm ksi tau gx yah,..

bkannya apa yah,.. ini merupakan konsep yang cukup jahat sih, jahat banget malahan,……….
bener bener konsep yang jahat n’ gx gw saranin bwt org2 baik,… [makin serem]

kalau bener2 penasaraaaan…. penasaraaaaan…
akan ungkap konsep ini,…. sekarang, meskipun belum begitu sempurna, tapi dengan menggunakan bidak2 caturku kita benar2 bisa membuat lingkungan berubah sesuai dengan keinginan kita,…

suatu tekhnik yang memadukan konsep hypnosis, dan beberapa trick maupun intrick [dan skrg juga lagi diarahin dsengan menggunakan tekhnik GIS ]

tekhnik cenderung membuat orang2 disekitar kita maupun org yang berada jauh dari kita dapat kita gerakkan tanpa ketahuan bahwa mereka sedang kita hypnosis dan melakukan apa yang kita perintahkan dengan suka rela untuk melakukan dan menjalankan kepentingan kita…

secara jujur [minta maaf sebelumnya]…, metode ini sering gw gunain ke temen2 gw … maaf
sebenernya metode ini semua org secara sadar maupun tidak sadar sering melakukannya,.. tetapi belum termanfaatkan secara effektif dan optimal, sehingga sugesti2 yang kita berikan cenderung mendapat tolakan dari pihak yang hendak kita gerakan bak “bidak catur”
seperti hypnosis pada umumnya, permainan bidak catur juga memiliki tahapan2an yang sistematik yakni

  • Preinduksi
  • Induksi
  • Sugesti
  • Terminasi

1.Preinduksi
tahapan ini merupakan tahapan yang menurut saya cukup penting,.. bahkan preinduksi yang kurang baik dapat menggagalkan rencana kita.
pada dasarnya tahapan ini merupakan tahapan memberikan citra kepada kita,… baik penampilan, tingkah laku, cara berbicara,.. atau segala hal yang berkaitan dengan kepribadian kita. tahapan ini berguna untuk membuat target kita ‘calon bidak’ .., kita semua pasti punya style masing2,.. satu hal yang paling penting,.. buat dia percaya sama kita,.. klo bisa sih minimkan kebohongan,.. tpi klo lu pngen bidak catur cm buat 1 rencana sih oke oke aj pke acara bohong, cz sekali ketauan maka org yg kita jdiin bidak catur gx akan percaya lagi kekita,.. krena gx percaya itu maka untuk memberikan sugesti cenderung susah….!!
pada tahap ini juga kita gx perlu lebay2 lah,.. pura2 jadi dukun, pke jubah warna hitam,.. dan segala tetekbengeknya.. meskipun cara ini cukup ampuh tapi… keliatan norak n’ gx elegan.
hehehe…. pissss

kita juga dapat memberikan kesan tertentu terhadap target kita, seperti menggunakan kesan polos hehehe ini yg gw gunain.. pke muka tanpa dosa juga bole

tapi ada satu lagi….!!!
kalau di hypnosis2 biasa kita cenderung hrus dapat membuat target kita percaya dengan kemampuan hypnosis kita,.. dalam ‘bidak catur’ kita gx boleh keliatan begitu,.. tapi usahakan kita terlihat benar2 baik untuk sang target, sehingga target bisa percaya pada kita….
sekali lagi…. percaya kepada kita

2. Induksi
ini merupakan tahapan untuk mengarahkan target kedalam alam bawah sdarnya agar ia dapat dengan mudah kita berikan sugesti2…., tahapan induksi dalam hypnosis bertujuan untuk mengarahkan target ke keadaan trance… tapi…. dalem tekhnik ini kita hrus sembunyi2 jgn sampe mereka sadar klo mereka sedang kita berikan induksi…

hal2 penting untuk menginduksi adalah

  • hal yang membingungkan
  • hal yang tiba2,
  • hal yang cuma2 $%(^%$##$%^&*)()_++__(*^$%$$

bingung kan,… krena posting ini jelek jadi kalian gx perlu baca kelanjutannya…..

terserah sih klo mau baca…..!!!!

tapi ini bener2 bahaya untuk di baca….!!!!

jangan baca……!!!!

please jangan baca……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dibilangin jangan baca kok….

masih ngotot juga…

klo gx percaya silahkan baca…..

[contoh  hypnosis sampahku,… wkwkwk…]

langkah induksi dapat dibagi menjadi 2 sub yakni deeping dan isolasi..

  • deeping: tahapan ini digunakan untuk memperdalam tingkatan trance.., butuh keahlian memainkan kata2 untuk melakukan ini, klo yg sering ku gunain sih terus memberikan sugesti2 kepada target,.. terus membuat ia percaya kepada kita
  • Isolasi : tahapan ini merupakan tahapan mengurangi pengaruh lingkungan terhadap target kita,.. hal ini juga merupakan tahapan yang cukup penting dengan memantau kondisi luar dan berusaha seelegan mungkin menyingkirkan beberapa yg dapat mengganggu pengaruh kita. dengan tetap menjaga agar org yg sedang kita kendalikan tetap tidak sadar,.

3. Sugesti
Tahapan ini merupakan tahapan inti dalam permainan bidak catur,.. berikan ‘perintah’ dengan halus,.. dan harus benar2 rapi agar ia dapat melakukan hal yang kita inginkan dan tujuan kita tercapai,.. lagi2 ini perlu permainan kata dan sedikit manipulasi perasaan, raut muka dan sikap,.. [bukan berarti berbohong]
pada tahap ini tergantung kecerdasan kita dalam membuat org percaya,.. ingat, hindari berbohong,.. bermain kata dapat kita lakukan dengan memanipulasi kapan kata terucap, bagaimana, dan dalam waktu apa,..

karena kata yang sama akan memiliki arti yang berbeda jika kita olah ketiga hal tadi,… jadi kita tidak berbohong kan,.. tapi tetap dapat mengendalikan situasi.

4.Terminasi
tahapan terminasi merupakan tahapan akhir dalam proses ini,… boleh juga sih gx kita pke tahapan ini toh orag yg kita hypnosis akan kembali normal,.. tapi biasanya di dalam hypnosis tahapan ini digunakan untuk memberikan sugesti2 positif kepada target.

owke selamat berkreasi aja intinya,..
q jg punya link bagus link

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

8 thoughts on “Bidak catur

  1. uwaaaaaaagh!!!!
    awalnya baca title dan gambar nya…CATUR!!! saya langsung histeris!! permainan favorit ane mulai kecil..

    lebih histeris ternyata ente hipnotist juga ya…muhaha!!

    tp sbenarnya beberapa teknik hipnosis ndak membutuhkan terminasi lho..it’s true

    Posted by hypnoturbulence | February 17, 2012, 5:00 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: