>>
you're reading...
ceritaku

mutiara hijau Sukabumi

wooooow….
sekali lagi woooow,.. ini merupakan salah satu pengalaman yang sangat mengesankan bagiku, ke Sukabumi naik pick up bak terbuka bersama2 teman satu PS (Pembimbing skripsi) ,…

awal keberangkatan kami bukanlah awal yang baik,.. secara GW ditaruh di bak pick up,.. {Gembellll banget rasanya,.. hidup gw n’ harga diri gw mati saat itu juga,..  #mati

tapi gw dengan elegan mencoba untuk tetap bergaya elegan karena itulah cirikhas gw,… hahahaha
#ngakak sekeras kerasnya karena jengkel.

saat itu benar2 saat yang mengerikan,.. yah cukup mengerikan,… setidaknya mengerikan banget keadaan gw saat itu… [sebentar yah,.. gw mw coba selipin raut wajah gw saat itu]

kira kira tampang shok gw saat itu dapat digambarkan dengan emo ini

<<<<<<<< gw pke seting wajah begini…

serem kan… serem kan,… yah memelas banget keliatannya, padahal ya, gw sengaja dandan maksimal buat ngurus paspor di kantor imi grasi pagi-paginya, trus gw jg ketemu bidadari dipagi hari,.. dia bru cari makan kayaknya…..

cantik banget lah pokoknya,… [bidadari itu msih gw rahasiakan ] hahaha,… kata2 yang gw selalu inget  “cntik secara fisik itu gx penting bli,.. yg penting itu cantik hati dan pikiran”

owkeh kmbali ke pokok bahasan kita sebenarnya… setelah keringsekan hati gw yang ditempatin di bak pick up… gw pun mulai memprediksi hal2 aneh…..!!!
berikut ini prediksi kondisi sekitar lahan kentang buat percobaang si Sintong n’ Fitra

  • Pelosok
  • akses jauh
  • tempat ngebosenin
  • isinya sayur2an aja kayak daun bawang kol
  • pokoknya gx banget …!!!

Tapi…..!!! tanpa diduga2

tanpa dikira,. tanpa di kiri tanpa dikriiiik krik krik,.. [halah]

Dugaanku SALAH….. S.A.L.A.H….

klo g  percaya silahkan anda liat photo2 ini

foto hamparan teh di Sukabumi by: Sintong

bgus yah,..
www…

memang bagus sih,. tapi mana tanaman kentangnya….!!!!!

yah sebenernya itu yang singin saya katakan,.. memang sih sedikit menyayat hati dan melukai hati kaian..

tapi inilah fakta kehidupan

sebuah fakta yang tyidak dapat lagi kita hindari,.. jika dalam kisah perwayangan,. kisah ini merupakan kisah si cinta fitri yang memiliki alur sangat panjang seakan akan panjangnya seberat tumpukan gajah yang sedang jogging…..
huah,… gw lelah mengatakan hal2 yang gx jelas,…
yah tapi,.. itulah itulah sebuah,…

cukup sampai sini… tapi kalo masih pengen liat beberapa hasil jepretan si sintong kalian dapat lihat foto2 ini…

This slideshow requires JavaScript.

dari situ aku belajar berbagai hal,.. suatu keindahan memang terkadang tidak dapat kita lihat sebelum kita menelusurinya,..
permulaan yang buruk tidaklah serta merta menjadikan akhir yang buruk pula,…

jadi teringat suatu kata bijak “jangan menilai buku dari penerbitnya”

yah itulah kata2 yang gw pgang saat itu,..

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

6 thoughts on “mutiara hijau Sukabumi

  1. waaaw…foto yang berkabut tu keren kali.
    oiya salam kenal mas dewa. newbie blog lg beseliweran nih 😀

    Posted by Athrun Zala | February 23, 2012, 12:37 am
  2. hahaha,…

    itu semua temenku yg ambil photonya,..

    mmg mantep objeknya,.. hahaha

    salam kenal juga
    thx dah berkunjung

    Posted by Dewa si Anak Angin | February 23, 2012, 11:24 am
  3. cantik-cantik.. kredit to yang moto.. hahahaha..

    Posted by Atviana | February 23, 2012, 9:50 pm
  4. oooo,…
    😀 gtu yah,… hahaha,.. jgn terlalu memberi penghargaan kak,.. ntar si sintong besar kepala

    gaya bahasa apa lagi tuh ————-> (karma, cendol)

    Posted by Dewa si Anak Angin | February 23, 2012, 10:00 pm

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

