>>
you're reading...
ceritaku

Bongce, cebong n’ cupang

hedewh,... aneh banget tapi bgus hahaha

malam ini krik….. krik… krik…

sepi banget nuk,…
yah temen2 kontrakan gx tau dah pergi kemana rimbanya… atau pergi kerimba mana,.. yang jelas
dikontrakan kosong melompong tinggal aku sendiri berbalut sepi yang menghiasi,..

untung ada 3 makhluk+1 [rahasia] hehehe yg selalu menemani,.. T_______T  #gw teharu banget,… masi ada yg mau menemani malam ini,…

owkeh sekarang pengen cerita apa yah,…

oia cerita,… cerita,… cerita,… tentang gw aja yah…. 😀

yah ,.. secara, cerita gw mmg menarik, penuh dengan intrik danjuga pengalaman sulit,… apalagi kalo lagi cepirit,… pasti sipit…. #mulaigaje

hah,… sebenernya tdi sih niatnya mau cerita2 tentang galaunya ditinggal sendiri dikontrakan,… eeeee,… barunya mau tulis,… tmen2 gw dah dateng,..

yah cerita lain aja,…

hmmmmm,… mau cerita apaan ya,..

ini aja—————> “Bongce, cebong n’ cupang”

pasti bngungkan apa itu sebenernya bongce, cebong n’ cupang,…

yah mereka bertiga itu adalah 3 peliharaan gw yang baru,.. dan lebih tepatnya disebut dengan istilah #korban Bongce n’ cebong adalah 2 ekor ikan koki orlando kepala nonong,.. lucuuu bnget deh
kalo si cupang itu sebenernya bukan nama asli tu ikan
yakinlah pada ku kalo itu bukan nama asli dia,….., gw jamin 100% itu bukan nama asli ntu ikan

tetapi nama cupang saya ambil dari nama sebutan buat ikan itu,…. #bingung orang2 sih bilang namannya c.u.p.a.n.g tapi karena terlalu ribet akhirnya gw singkat jdi “cupang”,… cerdik kan gw,…

#berterimakasihlah pada gw yg bwt kalian lebih mudah menyebut namanya#

kebiasaan mereka begitu beragam,… kadang mereka baris ber baris,… (aquariumnya bisa baris loh)
kadang juga mereka melakukan hal yang begitu hebat,.. contohnya si cupang,… saat gw liat si cupang selalu ngalihin pandangan ….. fuihhh….. bahkan ia juga bisa menggerakan sirip2nya…. fuih lagi,… ekornya bisa bergerak2,…. lagi lagi fuih…………………………………………………… #DASYAT

owke,… lanjut ke cebong dan bongce,…. pertamanya gw gx bisa ngebedain yang mana yng namanya bongce n’ yg mana yang namanya cebong cz mirip banget,… si bongce tuh punya bintik di jidat sedang kan si cxebong tu gx,…. dan sekarang dengan begitu D.A.S.Y.A.T. gw bisa ngebedain yang mana yg namanya bongce n’ mana yang cebong,..  dan gw gax akan salah……! bahkan sambil merem,… sampe karang2 runtuh GW GX AKAN SALAH NGEBEDAIN TUH IKAN……! #camkan itu yah

si bongce ada bintik si cebong gx ada, si bongce ada bintik si cebong gx ada, si bongce ada bintik si cebong gx ada, si bongce ada bintik si cebong gx ada, si bongce ada bintik si cebong gx ada, si bongce ada bintik si cebong gx ada

ket: yang anda liat bukanlah tindakan untuk ngehapal….

ceritanya saya lanjutkan—————–>
kadang kadang si cebong dengan bintik dijidat itu suka ngegemesin banget,… ia bisa ngebuka mulutnya n’ nutup mulutnya,… kadang2 juga gx hanya itu sembari salto… #tapipke tganku….# ia bisa berjalan kaki dengan kaki kucing………….

dan kalo minta makan mereka berdua selalu kompakan,… selalu pke warna yg sama,.. #orennorak dan gaya yang sama mengerakkan sirip dan ekornya,..

oia ini ku lampirin poto2 kami berempat

This slideshow requires JavaScript.

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

