>>
you're reading...
ceritaku

Aku dan Langkah kecilku [part 1]

aku pas balita

setelah sekian lama ku pendam foto ini, lamaaaa sekali ku pendam, kira2 dari zaman kakek sama nenekku masi pacaran,.. lama banget kan,…? pasti gx percaya…?

yah,.. aku jg gx percaya.. šŸ˜€
dan setelah sekian lama yang konon menurut berita burung ciblek,…. lammmaaa sekali itu akhirnya ku keluarkan lah foto2 eksklusip yang mampu mengumbar tabir surya dengan menggunakan spf nabati [asbut modeĀ  on]

mas kecil mungkin bagi sebagian orang merupakan masa-masa terindahnya,… atau bahkan bagi sebagian yang lainnya justru merupakan mimpi buruk mereka,.. contohnya saya [maaf pke kta saya n’ kamu,… ribet soalnya klo pke kta lo gw lo gw,… dipaksain jg kbaca sendiri malah ngerasa geli sendiri,..] terlepas dari baik buruknya langkah2 kecil awal kalian,.. tidak dapat dipungkiri dari langkah2 kecil itulah kita sekarang berdiri disini,.. pencapaian demi pencapaian sekecil apapun memiliki dampak yang nyata bagi kita…

inilah sekilas kisah langkah2 kecilku,..

masa bersekolah di TK Purnagarini Poncowati (skrg namanya perip Abri)

masa masa ku bersekolah TK cukup kelam,… aku sudah mempunyai bakat narsis (suka photo2 gx jelas semenjak TK) tiap ada tukang foto keliling pasti,… minta foto,. alhasil fotoku pas umur sgini bejibun,.. dgn berbagai gaya dari yang dari yg pke bju KKN (kotak2 norak pas TK) di rumah, sampe di sekolah pun ada fotonya,.. dari yg sendirian,.. rame ramean sampe foto brg sama “tukang somay langganan

dewa n' tmen2 penggemar somay

ahahaha,….

liat itu aku yg paling kanan,.. gx nyangka kan klo anak kecil pendek n’ tampan itu akan menjadi aku yg kyak gini,..

oia,.. ini sebenernya rahasia sih tapi gx papa lah gw bocorin disini aja,.. ntu anak kecil sebetulnya dari umuran segitu dah punya pemikiran2 autis…

anak sekecil itu paling doyan makan nasi +Ā  gula pasir atau mesis,… makanan selain itu ( seperti sayuran tempe, tahu dkk)Ā  sering kali ia amanka di tempat rahasia [buang],.. oia dari kecil dia juga suka buat jebakan (kayak alaram sederhana) ,.. kapan2 ku share deh mekanisme jebakan yg sering ku pke bwt maianan,.. tokoh idolanya adalah Jiban n’ satria baja hitam dan super one,… [inget bacanya one,.. o… n…. e…. dan bukan “wan”] dan gw waktu itu rela berantem demi mempertahankan pendapat itu!!! [camkan itu],..
lalu bocah tengik itu jg memiliki pemikiran2 yg ckup nyeleneh pada jamannya… berikut ini pemikiran2 ntu bocah

  • nilai transmisi atau apa yah istilahnya ,.. tapi biasanya sih disebut gigi 1,.. 2,.. atau 3 pada motor menyatakan jumlah org yang ada didepan kita
  • dunia ini merupakan lembaran2 drama,.. n’ ntu bocah lah tokoh utamanya,.. saat ntu bocah pergi,.. maka org2 yg ditinggalkannya [gx keliatan oleh mata] istirahat dari perannya n’ menghilang dari dunia ini
  • mobil n’ semua barang2 mempunyai Gender
  • Ā semua barang punya nyawa n’ merasakan apa yg kita rasakan
  • banyak hal yg masih misteri didunia ini yg perl;u dipecahkan kyak kenapa ad hujan, trus matahari ntu apaan ?

oia di masa TK juga aku pernah kabur dari rumah,… hahaha keren kan [korban film] ku seneng bgt jalan2 sepedaan mobil2an,.. mancing perang2an, ganguin rumah nenek2 pke kaca n’ sinar matahari, manjat2 pohon, mandi kali dll banyak bgt deh.

Masa2 Sekolah Dasar (SDN 1 T Besar)

masa2 SD pemikiranku sudah agak baikan,… tapi prilakuku masi banyak penyimpangan,.. (gx ada istilah kalah dah jadi GBHN gw pas dulu) alhasil tiada hari tanpa berantem sama temen,.. gx peduli badanya gede,.. kalah jumlah,.. selalu mentingin ego sendiri,.. hehehe tapi hasil akhirnya selalu sama (nangis n’ pulang kerumah belumuran darah)

”]hobby ku pas SD banyak bgt,..

  • main Bola (tapi krena setiap main selalu cidera mkanya skrg jdi gx suka)
  • mancing ikan
  • nyari capung
  • berantem
  • menyusurin hutan
  • nurunin jurang
  • main engrang
  • main petak umpet
  • main lempar batu
  • gerobak sodor
  • kelereng
  • main serampang dua belas
  • main bentik (ada dua macam ) istilahnya patil lele (ad yg pke bata ad yg pke lubang ditanah)
  • main bentengan
  • main buaya buayaan
  • main perang2an pke peluru belua
  • main karet
  • main BP
  • haduwh banyak bgt deh

kecuali permainan kasti!!!,… pling gx suka aku main itu,… takut diembat ouy,.. setiap main gtuan di sekolah gw selalu dgn gagah beranui menjaga tiang nomer 1 dari awal pertandingan sampai akhir.
yah kira2 segitu dulu yah ntar ku lanjutin

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

2 thoughts on “Aku dan Langkah kecilku [part 1]

  1. enak banget, punya banyak bukti jejak2 sejarah kehidupan dengan foto. kalau saya sudah banyak yang rusak karena kelamaan tersimpan, ^_^’

    Posted by Amirullah Daeng Sibali | April 6, 2012, 1:28 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: