>>
you're reading...
buah pikir

pikiran gw

tampang tabah

ngeliat photo gw dipostingan ini pasti bikin males ngebaca yer,… ahahaha,… sengaja w pasang nih foto,… biar bloger2 sekalian pada males ngebaca postingan gw,.. ohoho,..

cz postingan ini cukup bahaya,… #mulai galau lagi dah

ttg konsep2 yg selama ini gw pendem sampe berkarat di pikiran gw,.. tentang jawaban2 semua petanyaan gw selama berbulan2 ini

terlalu banyak yg gw pikirin akhir2 ini,… banyaaak bgt, tapi gw tetep tabah kok,… gx keliatan kan di wjah gw klo gw lgi bpikir keras,… keraaas bget,… smpe gw sempet coba kekerasannya dgn di jedotin di kasur gw,…

hasilnya gx begitu mengejutkan sih,… kepala gw yg bgus tentu saja berhasil menyentuh kasur dan terlelap tidur,… [mengesankan bukan]
sempat beberapa detik,.. eh tepatnya beberapa malam gw merasakan arus otak gw yg begitu deras memikirkan hal2 secara abstrak dan tanpa arah, mulai dengan janji gw bwt tindak lanjutin tantangan , dari om gw yg gx punya hubungan darah sama sekali sama gw… akhirnya dapet sedikit pencerahan ttg konsep dasar yg musti gw pake

terus ada juga urusan gw sama si cantik (setidaknya itu nama yg gw pke di blog ini,.. tapi klo di aslinya gw panggil “kribo“), klo kta ses risty sih (andilau= antara dilema dan galau) klo kata cblx,… (dia gx ada tanggepan alias dicuekin, ‘kakak’ gw  yg itu gx cmment sama sekali, dia cm ngebantu gw saat gw minta ksi tau obat tidur,.. cz jujur gra2 tu masalahgw jadi gx bisa tidur sebelom jam 3,.. klopun tdur sebelom itu pasti bngun jam 1,.. [gra2 laper]. blom ada penjelasan spesifik ttg langkah selanjutnya #letitflow [ i’m sorry i love u   yogi ]

terus tak lupa juga mengikuti trend2 temen seangkatan gw,… tidak lain dan tidak bukan adalah “Skripsi”. ntah knapa sih kata2 itu agaknya menjadi buah bibir n’ buah jari2 (di tweeter dkk) pasti bnyak bgt yg pke kata ntu bwt untuk membuat suatu guyonan,…

yang bagi gw itu bukan hal yg lucu
sekali lagi bukan hal yg lucu,…. knapa gw blg itu bukan hal yg lucu,… yah alasannya simpel2 aja sih,… krena kata2 itu mmg bukanlah hal yg lucu…..

bahkan gw tkadang bngung di bagian mana gw musti ketawa,… cz gx lucu,.. cuma bikin gw risih n’ ngumpat2 gx jelas,… smpe2 tkadang sumpah serapah gw jabanin dengan mode teriak2 sampe dilempar sendal sama tetangga sebelah (sumpah ini bagian fiksi,.. #jgnpcaya). oia soal skripsi gw akhirnya dah ada sedikit hasilnya.

oia jgn anggep ini semacam curcol atau sebagainya yah,.. cz curhat itu gx ada di kmus gw,..!!! [pke gaya tegar] beneran ini bukanlah curcol,… sumpah bukan curcol.

hmm
soal konsep untuk jawaban tantangan gw ksi,… [disisipin] di page gw aja yah,.. cz awalnya gw sebenernya ngolah muter2 otak n’ kepala gw bkan bwt tujuan itu,.. eh malah nyerempet dgn tujuan gw,… ahahaha gx papa lah,…. nih linknya

trus soal cew,… [gx usah dibahas dulu yah]

soal skripsi,….
jreeeeeeeeng jreeeeeeeeng jreeeeeeng,…. semua data dah di running,… n’ tinggal dianalisis,… ini sedikit cara gw bwt analisis,… rda gamang sih gmana cr ngejabarin analisis gw ttg gambar olahan gw ini,.. tapi,..

harus bisa….!!!!!!!!!!!!!
huaaaaa,… bgus yah gambarnya,.. komposisi warnanya jg keren pokoknya artistik bgt dah,…

tapi didalem gambar itu gw nangis2 buatnya di Perpustakaan IPB pke softwere ArcGIS 10 n’ excel 2010,…

yah setelah nangis2 buat tu gambar sekarang saatnya nangis2 bwt interpretasi,.. n’ analisis lanjut thadap gambar n’ variabel2 statistik yg gw dpet itu,…

doakan gw yah kawan2,…

sekian posting ini saya buat, atas kekurang ajaranya gw selaku kepala RT meminta maaf sebesar2nya,… dan buat dek tukiem yang hari ini berulang tahun,.. saya sebagai MC dari acara ultah ini mengucapkan selamat sebesar2nya atas terpilihnya anda sebagai ketua RT yang baru dalam proses voting tadi,..

terimaksasih bapak somat atas dukungan dana nya sehingga acara yang bagus ini,.. dapat memberikan gambaran yang begitu nyata terhadap anak didik kita tentang bahayanya perbloggeran bebas #ngelantur tanpa arah

Baca juga artikel2 sebelumnya:

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

11 thoughts on “pikiran gw

  1. 😀

    Posted by itaita | April 24, 2012, 11:00 am
  2. Psikologi terbalik nih! ngelarang orang buat baca, justru bikin orang beneran jadi pengen baca!!!
    AJAR KURAAAANG!!!!
    Disumpahin Skripsinya dapet A tau rasa loh!!!!

    Posted by kabutpikir | April 24, 2012, 8:00 pm

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

