>>
you're reading...
ceritaku

jawaban “Pe-Er”

dapet dari googling

pagi2 gw baca postingan salah satu blogger yang bernama fiaz 
kira2 gni nih cuplikannya
“ini blog temen temen lagi rame tugas tugas dari blogger, gue mau ikutan juga ah, yah biar saling menjaga kekompakan sebagai blogger.”
[ pertama ngebaca post ini gw ngakak,…. ahahaha,.. gue kan dah pernah proklamasiin kemerdekaan gue thadap Pe-Er tugas2 atau semacamnya”

 

tapi tiba2,… petir pun menyambar,… ketentraman gw di awan bersama anak2 angin lainnya terusik dgn 1 notifikasi,… pertamanya sih sedikit curiga,.. bener2 curiga,… curiganya gx ketulungan,…

sib nasib,.. ternyata kecurigaanku berbuntut ular,… ketua RT blok sebelah, sedang ngadain hajatan,.. bukan hajatan gede2an sih,.. tapi hajatan yang gede banget,.. -____________- [maaf ngelantur]

oia,.. tadi ttg Pe-Er ya,.. hmmm,..

kira2 saat angin ribut,… gw terima pesan singkat ini.

“maaf nih ganggu, ada tugas untuk anda, hehe
http://fiazku.wordpress.com/2012/04/25/tugas-kalian/

 

anjrit,… knapa,… kenapa kenapa,……………………………………………..!

owkeh2,…. demi menjaga perdamaian dunia akhirnya gw nyerah,.. n’ berusaha sekuat tenaga untuk ngerjainnya [coba cari2 joki,… bwt ngerjain PRku,… ahahaha ] <————– jangan block yg didalem kota yah

owkeh,… ni jwban gue [jawaban joki gue maksudnya]

yah ini kira2 pertanyaannya beserta jawabannya,…:

  1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak? gue gx punya blog,… knapa loe musti tnya gue….” [ups maap,…. apa yah,. sbnernya gue pnya blog di blogspot jg tapi rada riweh ngatur postingnya gx asik cz w bsanya cm bdasarkan bulan,.. klo di wordpress,. bisa kita atur bdasarkan kategori, kan lbi bgus,.. selain itu dari segi posting memosting juga lbi sederhana]
  2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga? mmmm,… keinginan keci gue yg smpe sekarang gx kesampean tuh dpetin cewekaaaaaa,…. kmpret ni jawaban joki gw,..!! percayalah
  3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas? gx pernah fokus,.. ish,.. udah deh gue jelasin sendiri aja,.. intinya blog gue awalnya buat ngeposting tugas2 matkul gue,.. tentang atmosfer, GIS meteorologi, dkk,… tapi lama2 bosen pke kata2 yg terstruktur n’ bosen jg dgn materi2 yg berbau,.. meteorologi akhirnya gue banting strir,.. “msi tetep berkiblat dgn bidang gue,.. meteorologi tapi dlem pmbahasan yg lbi ancur n’ sedikit sesat ehehehe” [plus curhat,… promosi acara,… curhat lagi,.. msalah cewek,.pelarian saat galau saat fb n’ twitter dah diserang tmen2 gue]
  4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana?
    maaf fiaz yg mana yah…????
  5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga? bgus bngeeet,.. lucu , tapi tata bahasanya sedikit ancur,.. ciri khasnya tuh gmbar2 di tiap posting,.. sederhana tapi keren,… [majas ironi]

sekian jawaban gue,..

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

16 thoughts on “jawaban “Pe-Er”

  1. eh ini jawaban pe-er yah 😀
    tak kira tugas kelompok haha

    Posted by Aulia | April 26, 2012, 7:13 am
  2. curiga jokinya adik sendiri nih!! soalnya kok tahu kakaknya gak pernah punya cewek!? ahaha

    Posted by kabutpikir | April 26, 2012, 11:53 am
  3. mantap 🙂 salam kenal gan
    by :
    http://pimgorontalo.blogspot.com/

    Posted by Hardiyanto Takula | April 30, 2012, 3:02 pm
  4. -________-

    jleb bangeet

    Posted by Dewa Putu A.M. | April 25, 2012, 9:48 pm
  5. jangan belajar mulu. cari cewek sana! ahaha

    Posted by kabutpikir | April 28, 2012, 8:04 am
  6. ya ya ya,…

    Posted by Dewa Putu A.M. | April 30, 2012, 1:10 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Tugas Kalian « Fiazku - April 25, 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: