>>
you're reading...
ceritaku

pijet “sebuah klarifikasi teriakan2ku tadi”

dari googling

“Pijet adalah suatu hal yang cukup menyakitkan didunia ini”
kira2 kalimat itu yg dpet gw jabarkan bila ditanya tentang pijet,..
sekian dan terima kasih,..

eh maaf belum terima kasih,.. gw pengen curhatin n’ klarifikasi klo  tdi dengan gagah perkasa dapat menahan sakitnya di pijet tanpa adanya teriakan2 atau minta ampun,… ahahahaha hebat kan ,..

awal kisah ini bermula dari zaman dulu kala kira2 hari minggu kmarin,.. karena lagi2 terbangun jam satu malan n’ kgak bs tdur lagi hingga jam 4an,.. akhirnya saya mengambil inisiatip buat lari pagi,… [inisiatip untuk kesehatan],.. pagi itu bnar2 gelap n’ dingin,.. sebagai anak meteorologi yang cinta akan ilmu tentunya bisa menjelaskan kenapa pagi itu begitu dingin,.. tapi bhubung pnjelasannya panjang maka gx saya jelaskan disini yah [alasan]

jam segitu merupakan wktu berbenturannya aktifitas makhluk2 malam dengan makhluk2 pagi,.. makhluk2 malam –> ad yg msi main kartu di pertigaan jalan,.. [kartu uno kyaknya] trus ad yg bru pulang [banci] ad jg yg baru blik kekuburan,… T_T,… terus ada makhluk2 pagi,… ad ibu2 pgi kepasar, ada beberapa org yg pergi kemasjid #sip,… dan tentunya ad jg gw yg dah muncul dengan stelan training merah,.. jaket biru n’ baju 60+ [panitia Earth Hour] sedang berlari sambil mendengarkan musik2 jepang yg mesti gx ngerti tetep mendalami alunan nadanya [assiiiiikan]

salah satu kesalahan gw adalah gw lgsung lari tanpa adanya pemanasan,.. akhirnya bukannya sehat dan tersenyum gembira setelah lari,.. malah seok2an gra2 semua persendian gw linu semua,..

itu belumlah akhir penderitaan gw,.. sepulang lari pagi skitar jam 7an gw lgsung mandi n’ berangkat main ke panti ,… fuihh,… seperti biasa gw menangani anak2 pling nakalnya, 2 org anak sekitar 2-4 tahunan yg lucu2 njengkelin (usil, jahil, sadis) ,… lucu,.. krena tampangnya gx bdosa bgt
jengkelin krena mereka berdua berhasing ngebully gw,.. daaaaan,……

Kamfrett bgt,.. klo gx lucu tuh anak dah w ceburin ke selokan deh,.. [ini bagian fiksinya],.. beberapa jam w ngurus dua anak itu,.. meskipun sering lolos n’ ngegangguin anak2 lainnya yg lagi belajar, akhirnya mereka berhasil juga aku lumpuhkan dengan listrik 15rb watt + racun tikus ahahaha jgn ksi tau yg lain yah…. [fersi beneran—–> ” genti2an ngegendong sampek boyokku kambuh pundakku patah berkeping2  ]

mula2nya sih gx kerasa begitu sakit,… tapi besoknya,.. seakan kesamber gledek,.. tanpa diduga2 n’ tanpa disangka2 w terkapar tanpa daya,… istilah medisnya dsebut sindrom 78905g56789326 ,.. klo istilah gaholnya “lethoy” + encok,.. pegel linu linu [penyakit tua] nyeri sendi, kutu air,.. cadas curap,.. seolah2 lagi ngadain reunian di badan gw,…

dengan langkah sigap gw pun panggil pertolongan berupa pijet refleksi…
tapi krna ksibukan juru pijetnya,..
akhirnya pijatan bru bsa direalisasikan selasa mlem [tadi]

rasanya,…. wow,… berikut ini tiga komentar gw ttg pijet:

  • enak banget <———————– bohong besar
  • nyaman [nyaman apanya,… teriakan gw dari versi tukang sol sepatu sampe tukang somay keluar smw]
  • gw bisa ketawa2 [bner2 dusta,… aslinya gw pngen banget nagis]

dalem hati gw,.. gw bangga sama ketegaran n’ kekuatan gw menahan sakit.

katanya sakit,.. n’ bsa buat org2 teriak kyak kesurupan,.. ugh,.. gw mah gx sama sekali  😀

kesannya asik bener yah perasaan gw dipijetin,.. cba deh iseng2 ngeblok,… poin2 ttg pijet yg td gw utarain,.. dsitu akan muncul kejadian sebenernya ,…

oia sebagai klarifikasi knapa tdi tdenr teriakan2 nan merdu,..

percayalah itu krena gw lagi melakukan olah fokal untuk acting kesakitan,… mmg gw tuh lmayan banyak pengalaman peran dr SMA smpe kuliahan

  • jadi anak badung di drama SMA yg judulnya “Jaga Lilin” ,
  • jadi leak di drama SMA berbahasa inggris yg judulnya Ghost ,
  • jadi pahlawan dlem drama komedi yg berjudul “the lost story of rengasdengklok”,
  • jadi banci di drama berbahasa arab pas SMA yg bejudul “baju baru untuk andi” ,
  • jadi bidadari banci lagi di Drama ospek bali yg bejudul “7 bidadari”,
  • jadi patih kerajaan gelgel di drama Fotranusa IPB perwakilan Bali dgn judul “puputan klungkung”,
  • jadi setan dlem drama spirit FMIPA sbgai pwakilan himagreto yang berjudul “cring2 vs haha”,
  • jadi bapak2 mesum dlem drama spirit tahun berikutnya yang berjudul “sikat”.
  • trus jadi pocong dlem drama komedi horor penutupan spirit yg berjudul “uji nyali”

wooo banyak kan pengalaman seni peran gw ,… jdi percaya kan klo teriakan2 gw pas dipijit tadi bukanlah ekspresi kesakitan gw,..

“percayalah”

please percaya yah,…
karena kepercayaan anda sangat penting bagiku…

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

2 thoughts on “pijet “sebuah klarifikasi teriakan2ku tadi”

  1. waah aktor dengan jam terbang tinggi kayak mas dewa emang maklum ngalamin pegel2… wekekek. 😀

    Posted by Ilham | April 25, 2012, 10:10 am

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

