>>
you're reading...
buah pikir

Eksplor imajinasimu (pesan dalam sebuah gambar)

beberapa jam yang lalu saya mencoba membongkar2 file goresan2 tangan yang jauh tertimbun didalam tumpukan sampah kertas catatan perkuliahan semester2 yang telah lalu,… [horor bahasanya]

didalam tumpukan itu terdapat sebuah gambar,..
gue tegesin lagi “S.E.B.U.A.H.  G.A.M.B.A.R.
yang bisa dikatakan gambar faforitku,.. F.A.F.O.R.I.T.K.U.
liat disebelah kiri itu,… so sweeeet kan,…
ahahaha,…
saya awalnya heran kenapa dulu menggambar gmbar aneh kyak gtu,…please jgn pikir yg enggak2 yah,.. nama digambar itu muncul begitu aja,.. jdi klo yg besangkutan tanpa sengaja ngebaca,… jangan GR…. !!!! owkeh,…. jangan GUE’ERR…..!
mungkin perasaan saya lagi seneng atau apalah,… gx tau,.. n’ gx mau saya ceritain sekarang,.

oia,.. akhir2 ini,.. sekitar 3-4 tahunan [gx penting]
saya suka menggambar karakter2 SD (Super Deformation),..
dengan format SD kita serasa menggambar dengan begitu sangat dan sangaaaaaaaaaaat bebas tanpa terikat proporsional bagian2 gambaran kita. [yang bebas2 gini nih yang aye seneng]
hmmm sebelumnya sih saya terkecoh dengan menyebut tipe gambaran ini dengan sebutan gambar CB (Child Body) … repot kan kalo gambar yang notabennya sarana buat ngungkapin semua isi didalem diri kita di batasin sama peraturan2 gx penting tentang proporsional gambaran,….

iseng2 gambar item putih tadi coba saya warnain pke photoshop,.. [ini percobaan non item-putih pertama sayam loh] meski kalo diliat2 rada 4L4Y sih.

tekhnik pewarnaan ini saya masukin kedalam tekhnik pewarnaan glow in the dark tekhnik ini intinya mewarnain dengan memainkan warna2 terang dan kontras sehingga terkesan dapat bercahaya dalam kegelapan. tekhnik ini banyak diterapin pada model2 baju sekarang.

jreeeng jreeeng jreeeeng,……. kita sambit sekarang juga gambar yang dah saya warnain smpe berdarah2,.. [gara2 di kerubutin nyamuk] dan babak belur gara2 nepok nyamuknya pke tonjokan….
this is it…


coba tebak bagian mana yang saya pke teknik itu,..??? klo mau liat2 bagian gambar mana yang akan bercahaya dalam gelap.

coba deh liat gambar ini dari berbagai sisi monitor anda. dengan begitu anda akan mendapatkan pantulan cahaya dengan panjang n’ frekuensi yang berbeda sehingga warna pun bis berubah,.. bahkan akan mengubah warna baju si ce jdi hijau,.. bila itu anda lakukan maka akan terlihat bagian2 mana yang akan menunjukan cahayanya… coba deh

goresan tangan 2 pewarnaan PS

beberpa pesan tersembunyi juga saya taburkan kedalam gambar itu… [ihiiiir…. ada yg bisa interpretasi gx?]
sebagai petunjuk cobalah lihat dari sisi si cewek,.. lalu lihat dibelakng cowok, dari bagian atas,.. dan lihat dari bawah ketika api lilin padam…. coba lihat perubahan ekspresi si cowok,.. akan berubah ubah,..

ayo eksplor imajinasimu
tunggu apa lagi,…

berkreasilah dalam seni dan dalam canda ,… dalam kebersamaan dalam acara tralala trilili,…. #plaaaaak

tapi intinya,… Eksplorrrrr imajinasimu ,.. selama berimajinasi itu belum dilarang

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

23 thoughts on “Eksplor imajinasimu (pesan dalam sebuah gambar)

  1. ini gambar sendiri ya mas, yang atas?

    Posted by Idah Ceris | May 5, 2012, 3:51 pm
  2. gambarnya kayak yang lagi putus cinta… #imajinasi setelah ngeliatnya.. 😀

    Posted by Gusti 'ajo' Ramli | May 5, 2012, 4:53 pm
  3. keren. saya pernah coba mewarnai pake sotosop tapi gak bisa yang kayak gini. warnanya datar2 aja.
    ini gambarnya kayak orang putus cinta 😛

    Posted by Ilham | May 5, 2012, 7:22 pm
  4. itu ky orng mau nembak cwek tp g brani… hehe 😀

    Posted by Marczumi Rumambay | May 5, 2012, 8:52 pm
  5. aku ngelianya kayak cwok yang pengen ngasih sureprise ke ceweknya…tapi lagi nunggu waktu yang tepat…hehhehe ini gambar dari interpretasi dri yakk kak putu? hhewhehehe

    Posted by grayrose | May 6, 2012, 7:02 am
  6. bagus…. setidaknya gak kayak gambar anak teka… 😛

    Posted by kabutpikir | May 9, 2012, 10:29 am
  7. hihi..jadi inget dulu waktu SMP aq juga corat coret kartun kartun.. salam kenal

    Posted by I Gede Nurhadi | May 11, 2012, 10:20 pm

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

