>>
you're reading...
buah pikir

tantangan dari Dewa si anak angin vSD

aku versi Super Deformasi (SD)

masih seputar gambar karakter SD (Super Deformation). sembari ngilangin bosan ditengah kesibukan nyusun skripsi akhirnya aku coba buka-buka file gambar n’ foto2 narsis.

ntah ngapa yah skripsi itu bner2 obat yang ngebuat aku gx betah duduk lama2. gx kuat mandang layar komputer lebih dari seper sekian detik tanpa adanya filter kyak kacamata anti radiasi skripsi…

tapi bener deh,.. kalo diibaratkan skripsi itu bagai punguk merindukan rembulan,.. tapi kadang2 dia kayak telur puyuh yang ada di tanduk rusa kalo di ibaratnya digabungkan  kayak aku yang seda seperti punguk bertanduk rusa yang merindukan telur puyuh kiriman dari rembulan….. [ngacokkkk mode on]

yap ke pembahasan semula,.. meski sebenernya gx di bahas2 amat tapi anggap ini pembahasan.
merujuk pada gambar diatas dapat terlihat bahawa bila di konversi menjadi versi SD aku tampak ganteng,… bukan ganteng aja loh tapi gantengnya banget banget banget [cuma persepsi aku aja tapi] ahahaha gx papa ya sekali2 narsis.

metodenya simpel aja kok,.. aduk aduk telur puyuh, lalu dimasukan kedalam loyang n’ digoreng [ngidam telur puyuh] eh curhat sebentar yah,… sumpah aku akhir2 ini bener2 stres sejak sms cinta yg menyatakan bhwa dosen skripsi gw bakal pndah keluar negri,… aku bner2 uring2an n’ berusaha sengebut2nya biar skripsiku gx terbengkalai n’ kburu ditinggal sma ntu dosen. [sedihnyoooo,….]

oia ku blom bahas ya cara buat gambar diatas ….
sip,.. akan ku bhas sekarang mmm tapi gimana yah,… semua hal gx geratis.,… pipis aja bayar kok,.. apalagi kalo mau beli syomay di dket gang sebelah tukang baso itu,.. psti bakal bayar,..

tapi berhubung saya org yang baik saya akan coba ksi tau gmana caranya…  hati2 yah tersesatkan… tapi kalo gx mau tau gmana caranya,.. ku cm bisa bilang

“please mau tau yah, biar ku bsa cerita sampe selesai….membuat gambar intinya imajinasi,… intinya imajinasi
gambar diatas sebetulnya terdiri dari 2 gambar inti, yaitu

  • foto wajahku yg dah di tresing pke corel

gambar hasil tresing corel

  • scanan gambar SD (tapi dah ku crop badannya aja)

badut penghibur

udah digabungin tinggal diwarnain,.. pke photoshop,..
buat warna bajunya,… dgn buat layer untuk baju, lalu di overlay dengan warna merah,.. atur transparansinya, dan juga atur bayangan dalam,..

jadi deh ahahaha,… gx bakat jadi guru yah,..
gx papa deh,..

maklum lah atmosfer hatiku sedang bener2 bergejolak sedang terjadi thunderstorm, hail (hujan es yg gdenya bisa se bogem tangan), dan badai padang pasir agaknya msi terlalu ringan untuk mengibaratkan perasaan hati aku saat ini….

oia mohon doanya yah tmen2 mga2 skripsiku cpet selesai,.. dan bisa cpet2 dpet title S.Si,… cz dah gx betah disini nih alasannya banyak (bosen kuliah, pngen cri pengalaman baru didunia kerja, pngen berhibur diri,  krena cewek , karena banyak deh pokoknya) akhior2 ini bnyak bgt dah msalah,… tapi aku yakin aku bisa,…..

yah aku bisa,…

aku bisa,…. seperti digambar SD ku yg sedang menantang org didepannya, yang berarti aku akan menantang segala tantanganku didepan dan tetap tersenyum menghadapinya meskipun ku tau itu susah,.. tapi aku yakin aku bisa aku bisa aku bisa,…. menangani ini semua,.. aku bisa seminar dan sidang bulan ini, aku bisa wisuda bulan september, aku bisa dpet kerja dengan gaji minimal 5 juta perbulan pada bulan desember, aku bisa membantu orang tuaku menyekolahkan adik2ku kuliah, aku bisa bantui keluargaku yang lain, aku bisa ngelajutin S2 pada tahun 2014 di Australia dengan dana dari diri sendiri.

 

aku bisa

akuuuuuu bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. karena ada Dia yg selalu bersamaku, kapanpun dan pada saat apapun,. Dia yang selalu membimbing ku untuk menantang masa depanku,… akuuuuuu bisaaaaaa…

dan aku yakin bisa,..

(selfhypnosis buat aku ehehehe)

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

12 thoughts on “tantangan dari Dewa si anak angin vSD

  1. kalau buat gambar seperti diatas pastinya harus punya imnajinasi tinggi, kalau idah tu ya gak bisa berimajinasi tentang gambar? 😆

    S.Si?
    jurusan apa mas? 😉
    semoga skripsweetnya cepat selesai ya? 😉

    Posted by Idah Ceris | May 14, 2012, 4:23 pm
  2. jangan ngeblog mulu!
    kerjain skripsinya sono!!!

    Posted by kabutpikir | May 14, 2012, 6:49 pm
  3. Amin… semoga terwujud gan semua keinginannya… jangan lupa kalo udah sukses, ane minta bagian mentahnya aja. yah 5-6M cukuplah.

    Posted by Ilham | May 14, 2012, 6:57 pm
  4. mau ngasih tutorial apa mau minta doa sebenernya mas? 😆 hehe
    saya doain deh…

    Posted by tunsa | May 15, 2012, 10:29 am
  5. sippp.. semangat bro..
    ada niat n usaha pasti tercapai..

    Posted by Gogo | May 15, 2012, 12:19 pm
  6. yakin bisa…. yang penting usahanya dulu. kalaupun gagal kita udah dapat nilai lebih yaitu usaha… tinggal do’a kawand….

    Posted by Amirullah Daeng Sibali | May 21, 2012, 1:40 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: