>>
you're reading...
ceritaku

Satu persatu

Tmen2 panti PH bsama YCTAO 😀 (foto:Aulia)

Satu persatu,… apa yah maksudnya,..
cuma pngen bilang satu persatu aja sih…

oia,.. dah lama gx posting2x
masih bersama dewa sia anak angin,… :p

bukan karena males atau apa,… tapi akhir2 ini aku sibuk bgt sama garis mati (baca: deadline) skripsi,.. yah itulah,.. itulah yang menyita waktuku kini,…

tapi,……… akhirnya aku dah seminaaaaaaaaaaaaaar,….
horeeeeeeeeeee

horeeeeeeeeeeeeeee
horeeeeeeeeeeeeee lagiii

lagi lagi horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,…………. #timpukbata

ahaha,.. ada satu hal yang selama beberapa hari ini aku lupa,… lupa banget,… banget2 lupa,….
tidak lain dan tiada bukan,…. adalah “senyum”
ya senyum
S.e.n.y.u.m.

senyum bisa dikatakan sebagai nama tengahku,… tanpa senyum maka aku berasa hampa,… dan seperti zombi,… kalo dibaratin sih aku tanpa senyum bagai sayur tanpa kuah,… saking dekatnya aku dan senyum aku sampe disebut sebagai smile hero #dusta

oia,.. lupa nih cerita ttg foto aku diatas,…

ganteng banget kan,… ahahaha,… dari 201234 foto aku cuma 235 photo yang terlihat ganteng,… ntah sebagai kebanggaan atau kutukan,… tapi aku suka bgt liat ini foto,… foto brg tmen2 YCTAO,… yah yah,.. itu acr yg diadain tmen2 tiap 2 mggu sekali (nama ketuanya Hanifa dari GCC). sbenernya dah lama sih acaranya bejalan (sekitar bulan november mulainya),..

tapi seperti yg aku blg tdi dari sekian foto,.. cuma foto ini yg tampak ganteng,.. 😀 makanya baru posting

oia kembali lagi,.. ke topik awal ttg satu persatu,..
satu persatu tmen2 ku menyelesaikan penelitiannya,.. lalu seminarnya,…
sidang pun dah ada beberapa mggu depan ,….

hmm,.. mga2 si lancar2 yah,.. sidang skripsiku tgl 12 juni 2012,..
#amin

oia,.. buat sombong sombongan ah,..ini dia fotoku setelah seminar,.. (potongan rambut rapi, baju batik,.. terus pke sepatu hsil pinjeman tmen kontrakan)

jreeeeng jreeeeng jreeeng

inilah dia,…

rada kurang ganteng sih di photo ini

T_T tapi di photo ini kurang ganteng,…

iseng iseng ksi abstract skripsiku agaknya gx pa2 yah

Drought is one of many factors that influence the production of rice crops in Java and Bali. There are several ways to study the response of  rice production to drought, one of them is by using Shierary-Rice model approach that is integrated with Geographic Information System (GIS). The result shows that 10% reduction in rainfall at crop area of Java and Bali will be followed by decreasing the rice-crop productivity by 5.8%. The response of rice crop productivity is also affected by rainfall patterns shown in the Oldeman climate classification. Oldeman agroclimatic zone A and B dominating Banten and West Java areas are relatively less susceptible (8% decrease in productivity every 10% decrease in rainfall) compared to the other C, D and E Oldeman agroclimatic zone (14% decrease in productivity for 10% decrease in rainfall).

Key word: Drought, Oldeman, Productivity, Response, Rice

 

hahaha,.. ni abstrak jdi berkat bntuan (edit) tmen ku yg jago bhasa inggris ——> dodi

thx yo,.. doakan aku mga2 sidang ku sukses n’ yg lain juga….

semangaaaaaaaaaaaaat

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

6 thoughts on “Satu persatu

  1. cemungudh ea kk.. 😆

    Posted by Ilham | June 3, 2012, 2:12 am
  2. selamat menempuh hidup baru!!!!!

    Posted by joyolandoh | June 5, 2012, 4:32 pm
  3. sukses selalu kawand!!! keep spirit~

    Posted by Amirullah Daeng Sibali | June 8, 2012, 4:01 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: