>>
you're reading...
ceritaku

Pesan si Prof sebelum pergi

Lilin harapan (photografer: Jernat)

Ini adalah awal perjuanganku,….
awal sebuah perjalanan yang panjang
panjanggggg,…. panjanggggggg
yah,… perjalanan panjang dari seorang yang dulunya bocah dengan langkah kecil
bocah kecil dengan senyum kecil….. sekarang bocah kecil itu menjadi S.Si.
 
inilah sekelumit kisah tentang metamorfosis itu [baca: Tahap2 tugas akhir]

Oke kembali ke mode biasa
haiiiiiiiiiiiiiiiii……. aku datang lagi,… ahahahahaha,..
seneng banget akhirnya bisa muntahin (muntah-muntah) tulisan 😦 #istilahnya gx banget dah#

pasti kalian pada kangen sama aku yah,… iyakan iyakan iyakan #pelukakuuuuu,…. ^_^
#najistralala

yah tak apa lah,..
setelah sekian lama akhirnya aku kembali muncul di blog ini,.. muncul bawa oleh2,…

muncul sekian lama,…. lamaaaa bgt, lama ku bejibaku dengan skripsi, seminar dan sidang skripsi,…

alhamdulilah yah akhirnya selesai juga,…
dan di skripsiku dah ada tanggal lulusnya

18-Jun-2012

wuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaooooooooooo,…. rasanya tuh seakan2 terbang ke langit ketuju terus ketemu paus akrobatik dan ketemu sikribo,….. asoy beunget,..
tapi untuk ngurus SKL musti tes TOEFL: dulu,.. tgl 30,…  lama beut yah

sumpah yah gueh,….. gueh $^#&%*(^()$&@#^@%#^Y$%*%( #sensorcurhat#

langsung ketopik posting aja sekarang,
sejak penelitian,… penulisan skripsi,… seminar, sidang, bahkan samai minta tanda tangan pengesahan,.. Beliau (Profesor pembimbing akademik skaligus pembimbing skripsi)
ada 3 inti pesan dari Beliau buat aku,… T_T
sebelum dia pindah tugas ke Thailand,….. cekidoooooooot #pkegayaDJ

  1. Untuk Sukses, pinter aja gx cukup
    yup didunia luar sana dibutuhkan semangat pantang menyerah, kemampuan berkomunikasi yang meyakinkan, dan kreatifitas
  2. Gunakan hatimu dalam bekerja, jangan hanya menggunakan otak,…
    Otak memang penting,.. hampir semua hal yang seorang laki2 seperti aku lakukan memang berdasarkan logika didalam otaknya,… tetapi itu hanya berlaku jika ingin mendapatkan hasil yang biasa saja,..
    Jika ingin mendapatkan hasil yang luar biasa,… “Libatkanlah Hatimu”
  3. Ini yg rda kontorfersional,…. hampir tiap ketemu ntu prof pasti cek jawabanku,…
    simpel aja sih “Cari Pacar…!!!!!!!”
    ktanya sih,. org2 yg dah punya cew tuh lebih bisa mengatasi masalah,… katanya juga gx jarang cew tuh ngambek2 gx jelas,… itulah yg dia (si prof) harepin terjadi pada aku,.. semakin sering aku dapet masalah ngambekan dari cew, maka semakin lihai aku menghadapi masalah,..

3 hal ini yg jadi sarat biar aku lulusa dari universitas ini n’ dpet gelar S.Si di belakang namaku ,… T_T,…
yaaaa doakan saja ya prof dari sana,.. moga2 anak bimbinganmu ini bisa sukses,… n’ ngejalanin semua amanah juga bisa membuat bangga anda,… ^_^

“sampai ketemu di dunia luar Prof,… disana anda akan melihat diriku yang telah bermetamorfosis menjadi seorang sahabat petani yang bisa diandalkan,.. meski bukan yang terbaik,… tapi aku akan mencoba menjadi salah satu dari sekian banyak org yang terbaik,… “

ehehe,.. ada satu lagi sodara2,… sesuatu yg dah pasti
wajah ganteng ini akan semakin ganteng 😀

pulau pramuka (fotografer: Bang Jon)

Ahahaha,.. biar gx terlampau terpuruk dalam kegalauan,… akhirnya cepet2 kubuka foto2 di fb,…

ahahaha,…. tampannya,…
guantengnya,…
uajib,…
wow
hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek,……
maaf kalo ada yang mual2 gara2 liat kenarsisan kata2ku,…

ahahahahahaha,………… Uncontroled beunget,….

untuk itu semua,.. biar keliatan fres buat cari kerja,.. biar keliatan sbgai org yang selalu bersemangat,.. akhirnya ku ambil sebuah proyek metamorfosis,… metamorfosis untuk menjadi lebih dewasa n’ mencapai badan yg sesuai dgn keinginan (berotot2) bersama beberapa teman baikku yang menjadi panutan dan menjadi pembimbingku untuk lebih  baik

temen2 sekaligus pembina program ini pke tampang garang

ada beberapa program yg mereka tawarkan:

  1. Push up minimal 30x setiap pagi
  2. jogging
  3. berburu ubur2
  4. perbanyak makan sayur dan buah
  5. menghindari mie
  6. rajin beryoga
  7. kurangi begadang
  8. perbaikan kualitas tidur
  9. mengurangi Game
  10. perbanyak membaca n’ nonton berita

okeh,… semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

22 thoughts on “Pesan si Prof sebelum pergi

  1. “libatkan hatimu nak..”
    suka banget deeh…

    Posted by Atviana | June 25, 2012, 5:37 pm
  2. 18 Juni 2012, bersejarah banget nih… 🙂 Selamat!

    Posted by Falzart Plain | June 26, 2012, 12:38 am
  3. prof memang ganteng deh 😆

    Posted by Aulia | June 26, 2012, 12:47 am
  4. mudah2an poin ke-tiga cepat tercapai…. Amiiiiinnnn
    #ragu sih sebenernya…..

    Posted by kabutpikir | June 26, 2012, 3:23 pm
  5. suka 3 pesan prof 🙂

    Posted by Dody Setiawan | June 26, 2012, 3:28 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: