>>
you're reading...
ceritaku

Pencari Kerja

galau mode on [lokasi Vila gunung Bunder, fotografer: jernat]

kata2 itu masi terngiang di otak pikiran dan hatiku,…
masih terngiang, dan membangkitkan gelora asmara yang mengebu2

“Bli kok masih disini aja sih? mmg gx ada lowongan yah?”

rasanya #jleb,…..
jleeeeeb,….. jleb,…. au au au,…. ahhhhhhhhh,……………

pokoknya sekali lagi,….
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,…..
sumpah ya, gueh masi disini bukan karena gx ada lowongan,..!!!
ada banyak alasan gw msi disini:

  1. masih milih yg sesuai dgn keinginan [alasan normatif]
  2. lagi masa deg2an nunggu pengumuman hasil wawancara
  3. dah banyak kirim ketempat lain tapi belom ada tanggapan,… #ngenes
  4. ada sih project,.. tapi masih digantung,… T_T,… [ ni project ngegantung gueh, terus pekerjaan jg ngegantung gueh,… dan parahnya lagi digantungin sama cewek ] mereka pikir gueh apaan coba?????…… #baju kayaknya ………… bla bla bla bla bla #&*&@(^(^Q(Q&#_!!!!!

yah itulah nasib si anak singkong,… yang sering makan nasi singkong pke sayur daun singkong, lauknya combro singkong, + kripik singkong.. yang di masak pake kayu singkong,..

tapi bagaimanapun juga,… kuyakin anak singkong pasti menjadi anak singkong karet yang besar dan mantab,.. berdaun rimbun,.. berbatang besar sehingga bisa melindungi tanaman peredu, dan rumput2 disekitarnya,… berguna untuk sekitar dan tetap menjadi anak singkong

[ marilah kita mengatakan wooow berjamaah karena dah berusaha membuat kata2 keren walau gx meaning wek]

ngekrik bgt yah,.. gx papa deh,…
hmmm oia aku ada pengumuman lagi,… sebuah pengumuman penting,… pentiiiiiiing banget
hari ini 11 Oktober 2012 n’ besok 12 Oktober 2012,.. ada dua orang palinggggggggg aku sayang Ulang tahun,…

  1. My lovely mom Ni Wayan Sariasih11 Oktober 2012

    Wisudaan aku 26-09-2012

    tuh yang ada disamping kananku,… paling kanan itu guru Matematika paling sangar di SMA ku dulu,… tidak lain dan tidak bukan adalah Bpk. Dewa Made Sutadnyana, lalu ada orang alay di kiriku [adek perempuan],.. Desak Nyoman Warsiki, n’ Kakyangku (panggilan untuk kakek) disisi paling kiri aku,.. n’ Ninik ku

  2. lalu yang kedua ultah tgl 12 Oktober 2012 adalah adikku,.. Dewa Made Suyadnya,.. yg kemarin pas aku wisuda berhalangan hadir karena kuliah yang padat

    adek gue

    selamat ulang tahun buat kalian,….

    • semoga selalu dalam perlindungan dan kasih sayang tuhan
    • semoga sehat selalu,…
    • semoga semua yang di cita2kan tercapai
    • semoga panjang umur
    • semoga diberikan rejeki yang barokah
    • semoga selalu berguna bagi masyarakat sekitar, keluarga, negara, dan agama

    aku janjin’ berusaha ,.. gx lama lagi bakal dpet kerjaan n’ tunggu kejutan dari aku yah,…. ahahahahaha,…

     

     

     

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat…..!!!!!!!

    dan sebagai penepatan janji gue dulu,.. sekarang gue kasi foto2 wisudaan gue,…

    pindah jambul oleh Rektor IPB

    pemberian ijasah oleh dekan FMIPA

    pemberian mendali oleh kadep GFM

    Photo bareng keluarga besaaar

    ini dia Wisudawan MaDeSu (Masa Depan Sukses)

     

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

20 thoughts on “Pencari Kerja

  1. wow selamat ya masbli… hehe moga sukses.

    Posted by Ilham | October 12, 2012, 12:30 am
  2. selamat bro, congratulation..
    ditunggu makan2nya

    Posted by Gogo | October 12, 2012, 5:36 pm
  3. sekedar saran: klo ntar mau cari kerja, gak usah yg sesuai jurusan, jangn mikirin gaji tp yang penting sesuai UMR dan menutupi kebutuhan bulanan, harus serius dan menunjukkan integritas di tempat kerja, yg penting pengalaman, jangn pake outsourcing krn rugi, inget rumput tetangga emang lebih hijau

    Posted by selfbeside | October 12, 2012, 6:30 pm
  4. ga usah sibuk buat nyari kerja.. biar kerja yang sibuk nyari kita #lhooo

    Posted by oomguru | October 14, 2012, 4:39 pm
  5. JAngan ngaggur lama2!
    kasian orang tua!

    Posted by kabutpikir | October 15, 2012, 9:14 am
  6. jangan ngaggur lama2!!
    kasian orang tua!
    ahahaa

    Posted by kabutpikir | October 15, 2012, 9:15 am
  7. Wahh… selamat ya… ada temen saya dosen sana Mas, FMIPA juga klo tidak salah namanya Medhanita Dewi REnanti.. temenn seperjuangan.. πŸ™‚
    kenal nggak?

    by the way, nyantai aja yang penting tetap usaha.. don’t worry about tomorrow, let it flows likes water. just do the best lah ya..

    salam,

    Posted by Darmanto Muat | October 17, 2012, 12:28 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Kaleidoskop 2012 « Profil si Anak Angin - December 30, 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: