>>
you're reading...
buah pikir

kesalahanku [termaapkan]

tukang pel kapal (ilustrasi membersihkan kesalahan) foto by:bangJon

Membersihkan Kesalahan merupakan hal yang tidak mungkin,.. sebaik2nya kita memperbaiki benda yang rusak,.. pastilah tidak sesempurna awalnya,..

yup kita juga gx akan pernah lepas dari yang namanya kesalahan,.. itu sangat normal,.. bahkan kalo gx pernah salah  kita akan dikatakan tidak normal,..
#cieeeeeeeeeeeee,…. bahasanya berat

intinya,…

akhir2 ini aku ngerasa gelisah stadium akut,..

bayang2 siMakhluk cantik tapi Pesek (atau biasa ku sebut dgn kribo) gx bisa ku pungkirin masih aja menjadi hantu disetiap langkah kakiku,..
langkahku lunglai tak berdaya dihadapannya,.. pikiranku mengacau tak tentu arah,…
apa aku lebay,…???

sayangnya org seperti aku  dulunya suka nyela org2 yg ngegalau [cz pikirku itu tuh gx realistis bgt masa org bisa sebegitunya] aku ngakak bahagia kalo liat orang bergalau2 ria,.. n’ ku judge org itu

L.E.M.A.H.

dan akhirnya

Jedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar….
aku pun mendapat karma phala oleh hal2 yang dulu ku nista2kan,..
kesalahanku ke dia dah terlanjur parah,…….
Berikut kesalahan yang aku perbuat sehingga aku bener2 gelisah,.. n’ buat aku bener2 susah gt ngeliat matanya,…. T_T

dan parahnya sampe sekarang aku gx bertegur sapa,..

  • loading…
  • loading…
  • loading…
  • loading…
  • loading…
  • loading…

gx kebaca…..????

masa sih,… tunggu aja… ntar aja kebaca… ;D

tunggu beberapa menit lagi deh masi loading tuh

beneran

gx bohong kok

beneran lohhhh…. ntu masi loading

coba deh baca artikel ini agaknya bagus —-> link [bukan pengalihan…!!!!

bagus kan??? [bukan pengalihan…!!!!]

eh apa kabar?? tetangga sebelah gimana? [bukan pengalihan…!!!!]

wahhhh rumah kamu bersih ya … 😀 [bukan pengalihan…!!!!]

yaudah deh,.. gue nyerah,… aku akuin ku mmg gx bisa share kesalahan aku,… karena memang gx bisa di share,..

yah,… kira2 seperti itu,…
seperti itulah manusia,… n’ juga aku,.. ia terkadang tau akan kesalahannya tapi tidak mau mengakuinya,.. mungkin itu bersifat privasi atau lain sebagainya,… #Coba2Belajar kata bijak

dan gx mungkin kan aku ngakuin kesalahan-kesalahanku ke kibo disini,… T_T
rasanya gimannaaaaaaaaaa gitu

dan apapun kesalahanku itu,… meski pasti akan berbekas,…

Akan kuselesaikan secara Kesatria!!!!

tunggu aku hai makhluk cantik berhidung pesek (kibo) ,…

#liat jam 2.38
ambil selimut lalu tidur

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

7 thoughts on “kesalahanku [termaapkan]

  1. bikin emotionnya pinter

    Posted by lambangsarib | November 14, 2012, 11:22 am
  2. muka sang model tampak melas bgt, 😀

    Posted by itaita | November 16, 2012, 11:06 am

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

