>>
you're reading...
buah pikir

Kiamat..?

ilustrated by: alextheinformer[dot]com

21-12-2012

angka yang cantik,.. angka yang katanya sih… menurut film yang pernah ku tonton di film 2012 “merupakan hari dimana  duia ini musnah”

jujur saya sedikit ngerasa horror sih,..
hmm bukan sedikit,..
kalo bener2 mode panik bakal aku bentuk sedini mungkin,.. !! ahahaha

hwoooow,…
tapi apapun itu n’ kapanpun itu kita memang gx bisa percaya n’ gx bisa keterlaluan gx percaya gitu aja (bahkan saking keterlaluannya gx percaya akan ramalan “21-12-2012 kiamat” kita kadang sampe sampe bilang hari ini gx akan kiamat…!!! dasar pendusta dasar bla bla bla bla!!! weits agaknya sih kita jg gx boleh sebegitunya mencerca dkk ,.. cz kalo Beliau (yang diatas) dah berkenan,.. kiamat bisa terjadi kapan saja 😀 mungkin tanggal sekarang saat aku nulis posting ini..? atau dua detik setelah aku publish posting ini..? atau taun depan? lima taun depan? beribu2 tahun depan?

secret_smilegx ada yg tau kan…

bahkan gx ada juga yg tau apa yang akan terjadi satu hari kedepan? satu jam kedepan? n’ ntah org lain tau atau gx,.. tapi kalo aku sih bahkan g tau apa yang bakal terjadi 1 detik kedepan 😀 ?

 

yang ku tahu,.. “duniaku” akan kiamat ketika aku memutuskan untuk berhenti  bermimpi (anak angin 2012)

kurang keren ya kata2 “bijak” dari aku,.. ehehehe  gx pa2 lah lagi belajar juga

dan kapanpun kiamat,.. itu hanya Dia yang menentukan,..

kalo aku sih merencanain tagl 24 desember besok balik ke Lampung terus tgl 25 atau tgl 31 nya ikut natalan/ tahun baruan bareng temen2 di RT sambil bakar2 ayam atau ikan hasil nyolong di belakang rumah,..

tapi itu juga rencana,.. gx tau bakal jadi atau gx,.. mungkin agak kecepetan sih,.. tapi takut ntar males posting jadinya sekarang aja aku ucapin

Selamat mempersiapkan Natal dan Tahun Baru
semoga secepatnya “sesuatu” yang aku impikan dan sudah rencanakan juga perjuangkan akan segera terselesaikan 😀

anak angin fersi natal

anak angin fersi natal

 

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

8 thoughts on “Kiamat..?

  1. wih kata2 bijaknya bagus. 😀

    Posted by Ilham | December 21, 2012, 4:55 pm
  2. Haha,hoax kiamatnya!

    Posted by Erit07 | December 21, 2012, 5:09 pm
  3. hoax?
    Kalo gw mah..hoaaahmmm…gw ngantuk gan…

    Posted by cblx | December 21, 2012, 8:08 pm
  4. kiamat itu pasti terjadi, jadi g usah memikirkan hal itu – Vladimir Putin

    Posted by gogo | December 23, 2012, 9:02 am

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

