>>
you're reading...
buah pikir, ceritaku

Kaleidoskop 2012

ilustrated by coolhunting[dot]com

ilustrated by coolhunting[dot]com

Sebentar lagi tahun baruan,…
gx kerasa yah tau2 dah mau 2013 aja
wuiii… bakal mantab nih ngerayain taun baruan di rumah, dengan beberapa acara seperti:

  • mbakar ikan (hasil nyeser sendiri dikolam)
  • mbakar kembang api
  • prosesi tidur 1 tahun
  • prosesi nahan kentut selama satu tahun
  • prosesi koprol terlama selama 1 tahun
  • prosesi minum 1 tahun
  • prosesi pipis selama 1 tahun

nothing_to_saydan kalo di gabungin ” Prosesi tidur sambil koprol, nahan kentut dan minum pipis sembari nunggu mbakar ikan selama 1 tahun” #horor banget 

mengerikan
nista,… nista,… nista,..

oia,.. daripada mikirin kegiatan gw yg begitu saat tahun baru (eh kegiatan diatas itu cuma fiksi loh,.. jd gx gw lakuin bner2 ntar loh loh padeh pada pikiran enggak2 lagi,..)

yah,.. daripada mikirin yg gx2,.. secara iseng aku ngebuka fbku dan ngeliat kegiatanku selama tahun 2012

  1. Januari

    slide gw ketindas oleh fb

    slide gw ketindas oleh fb

    Awal tahunku di awali dengan rentetan ujian,.. gara2 stress yang berkepanjangan akhirnya gw kabur menuju ruang nyampah n’ menghasilkan kreasi diatas.
    dan pada bulai january 2012 juga temen2ku satu bimbingan skripsi memulai perjuangannya di Sukabumi,..

    di jalan menuju ladang Sukabumi

    di jalan menuju ladang Sukabumi

    tempatnya adeeem seru n’ kereeen dah pokoknya

  2. Februarisad
    Februariku hmmmm,… gx mau cerita,.. cz kelam bgt, gx seberapa suka kejadian2 di bulan itu,..
    kecuali ulang tahun bapakku 😀
  3. Maret
    aquarium

    Bongce, cebong n’ bongbong masi idup

    ahahaa,.. foto ini yg terlihat di fbku,.. tiga makhluk itu bersama si cupang jadi temen paling setia yg aku punya, mereka terus yg selalu ngedenger keluh kesahku di bulan februari 😀

    terus ada sesuatu yg spesial,.. :d terjadi tapi gx mau cerita ahahaha

    oia dibulan itu jg aku n’ temen2 EarthHour Bogor gencar2nya kampanye Earh Hour 2012 yg diadain tgl 31 maret 2012,.. ini —-> link video

  4. April

    ngejahilin ulang tahun

    ngejahilin ulang tahun

    diawali dengan aprilmop dgn ngerjain n’ beberapa kejahilan2ku salah satunya adalah ngerjain temen kontrakan yg bernama gobel,.. huahahahaha,… dengan jahatnya kita berhasil ngarak dia pake gerobak sampah keliling perumahan sambil ngegedor kontrakan2 temen buat nyeplok telor tepat dimukanya

  5. Meidibulan ini temen2satu angkatan di departemen Geofisika dan Meteorologi mulai begajulan gara2 pecah telor seminar angkatan,… #panik mode on ,…….. dengan cepat kilat lgsung pada begajulan dengan skripsi masing2,..  termasuk gw
  6. Juni
    Gue lulus 😀 😀 :D…………..
    tgl 18 Juni 2012 dengan skripsi berjudul:
    Respon Produktivitas Tanaman Padi Terhadap Kekeringan di Kawasan Jawa dan Bali (Pendekatan Model Simulasi Pertanian Berbasis Spasial)
    n’ dipublikasiin disini

    Salah satu Hasil skripsiku

    Salah satu Hasil skripsiku

  7. July

    Perpisahan sama temen2 dari panti PH

    Perpisahan sama temen2 dari panti PH

    meskipun rada sedih,.. tapi setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan,.. moga2 kalian disana tetep inget kami yah,.. 😀

  8. AgustusSelain tujubelasan yg gx diadain sama sekali,.. lupa ada acara apa di bulan agustus,.. cz gax ditemuin jejak2 fbku di bulan agustus ehehehecuma 1 yg penting n’ kuingat yaitu ulth adekku yg cewek
  9. September

    aku diwisuda

    aku diwisuda

    welcome to the jungle,… walau ada beberapa yg musti ku pelajarin sih dibulan tersebut,..
    “Kita gx boleh terlalu loyal,.. cz bila dikecewain rasanya sakit”

    hal itu yg gw dapetis setelah salah satu badan sebut sata siantrop yg ngajak aku ikut project mereka,… yah tapi ternyata hanya PHP, padahal ku sengaja belom ngepply2 gawean dengan harapan gx ngecewain siantrop yg katanya bakal minta aku buat bantuin project mereka di suatu tempat di Medan,…

    2 kali loh gw digituin sama siantrop itu,.. yah tapi moga2 itu yg terbaik buat aku n’ pihak mereka,..
    berjayalah Siantrop

    dan hal itu pula yg buat aku posting ini , banyak hal sebenernya yg terjadi tapi,.. Hakuna Matata aja deh

  10. Oktober
    mulai sibuk cari2 kerja [sampe sekarang T_T]
    baca ini ,… oia pada bulan ini ibu n’ adek pertamaku ulang tahun 😀
  11. November

    dengan gagahnya gw posting ini di FB :D

    dengan gagahnya gw posting ini di FB 😀

    secara sadar,.. gw posting gambaran ini, malah ku jadiin cover di fb ku, biar semangat cari kerja 😀

  12. Desember

    tampang cemas

    tampang cemas

    push up n’ lari keliling ipb 3 kali 😦 tepat di hari ulang tahunku

    yah meskipun sedih,.. tapi project Rb-22 (reborn 22) ditutup dengan sukses dengan pelajaran yg cukup berharga,.. (yaitu kita gx akan selalu merasa keberhasilan kita,.. karena terkadang kita juga perlu merasakan kegagalan, karena kegagalan itu jg salah satu warna dalam hidup kita,…)

aku lupa ini kata2 dari siapa,.. tapi agaknya kata2 ini cukup bagus untuk tema buku Kaleidoskop 2012 ku

“Orang Hebat tidak dinilai dari seberapa sering ia Berhasil, Tapi seberapa sering ia mampu bangkit dari Kegagalan dan mengubahnya menjadi keberhasilan”

dan kata2 yang cocok buat 2013ku esok adalah

by: Mirna gfm45

by: Mirna gfm45

“Do the best and Hakuna Matata, Perjalanan ini akan terus berlanjut dengan senyuman,.. selama kita melangkah pada jalanNya”

dan Jangan Lupa juga kata2 ini

exciting“Semua akan berakhir Bahagia,… kalau bukan bahagia,. maka itu bukanlah akhir (Patrick Star 2012)”

Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat
Semangat datang 2013 😀

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

11 thoughts on “Kaleidoskop 2012

  1. wah belum sempat mengucap selamat wisuda, selamat yah….

    Posted by lambangsarib | December 30, 2012, 4:12 pm
  2. kata2 bijaknya keren. apalagi yang dari patrick. 😀

    Posted by Ilham | December 30, 2012, 9:34 pm
  3. 2012, tahun penuh cobaan bagi keluarg ane XD.
    selamat tahun baru mz bro, keep sukses n sehat selalu..
    Ganbarre

    Posted by kasamago | January 1, 2013, 2:27 pm
  4. wa, foto yg di KRL diambil kapan tuh? kok gw gak ada 😦
    about the post, semangat bro, God has decided ur destiny, grab ur dream and make it comes true

    Posted by Dody Setiawan | January 2, 2013, 6:35 am
  5. harusnya dibawah acara tahun barunya dikasih tanda bintang dngn tulisan, “dilakukan oleh profesional” haahaahaa, gilaaa nahan kentut dan pipis setahun, hihihi wlpoun bukan dngn makna sebenernya

    Posted by selfbeside | January 2, 2013, 9:02 pm

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

