>>
you're reading...
puisi

ini tentang Ekspresi Wajah

mafia emoticonIni tentang Ekspresi Wajah,

ini tentang ekspresi wajah kita

Ini tentang ekspresi wajah
yang terkadang seolah-olah dapat kita mengerti
mengerti hati dan pikiran sang empunya ekspresi

Ekspresi…

Ini tentang Ekspresi Wajah,..ngedumel emoticon

tentang ekspresi wajah,.
yang terkadang sukar untuk dimengerti
membuat bimbang akan perasaan dan hati sang empunya wajah
membuat bimbang untuk membalas dengan ekspresi apa

senyum emoticonTersenyumkah,..???

Tersenyumkah,..??
mungkin bisa kita balas seperti itu,..
atau bahkan,…. kita dapat membalasnya dengan

Menangis,… menangis…?nangis emoticon

menangis,…????
menangis dengan memberikan satu Ton butir2 air mata
Apa harus kita beri Ekspresi itu???

kadang kitapun tak tahu

hellboy emoticonorang jelek…!
berekspresi Jahat….?

Apakah iya yang berekspresi Jahat itu jahat juga

bisa saja dalam ekspresi jahatnya terdapat jiwa selembut malaikat
kita juga tidak tahu,…
Ataukah,.. Ataukah,…

Atau ia yang berekspresi senyum njijii emoticon

akan membawamu pada senyum juga,…????
kita juga tidak tahu

timpuk emoticonBisa saja,..

bisa aja ia yang ber ekspresi bak malaikat
suatu saat ingin kita timpuk pakai bata

“Siapa yang Tahu??… ini hanya cerita tentang ekspresi wajah”

seberapapun kita yakin akan bisa membaca ekspresi wajah,…mimik..?? atau apalah itu namanya… semua belumlah tentu ,… belumlah tentu,..

tapi apapun itu

“KarenaΒ  Pembukaan dalam Sebuah Hubungan, Pertemanan, Persahabatan, atau bahkan Permusuhan,.. berawal dari suatu ekspresi wajah”

Jadi..

“Lukislah Ekspresi Senyum tulus menyejukan diwajahmu,.. [minimal depan kaca :d]”

*ket: sekalian publikasi emoticon2 anak angin yang secara lengkap ada di sini–> Anak angin Emoticon

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

58 thoughts on “ini tentang Ekspresi Wajah

  1. keren ini semua emotnya bikin sendiri mas?

    Posted by Ilham | January 7, 2013, 7:40 pm
  2. Ekspresi wajah memang bisa dilihat. Namun tidak semua ekspresi mewakili hati. πŸ™‚

    Posted by kakaakin | January 9, 2013, 1:04 am
  3. Bener, kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda… hehe..

    Posted by ogieurvil | January 12, 2013, 6:53 am
  4. Aku dah berusaha senyum… Tapi iiiih … Gimana ya.. Emang dah gitu..

    Posted by sulitnih | January 15, 2013, 9:37 am
  5. keren bang πŸ˜€
    postnya bermanfaat banget πŸ™‚

    Posted by adiipurnama003 | January 15, 2013, 1:48 pm
  6. Nih expresi wajahku πŸ˜†

    Posted by chrismanaby | January 16, 2013, 8:36 am
  7. keren bli keren, salam kenal dari banyuwangi πŸ™‚

    Posted by setokdel | January 16, 2013, 11:03 am
  8. emoticonnya lucu-lucu hehe..

    Posted by 'Ne | January 16, 2013, 1:16 pm
  9. Keren .. dan kreatif banget deh emoticonnya

    Posted by Ely Meyer | January 18, 2013, 11:14 am
  10. wajah itu ekspresi hati…
    meskipun tidak selalu, namun sebagian raut wajah itu mencerminkan kondisi hati seseorang…

    Posted by imam | January 18, 2013, 10:25 pm
  11. Kreatif bener-bener kreatif.
    kerena bis haha

    Posted by Kukuh Nova Putra | January 25, 2013, 10:44 pm
  12. kalo ekspresi abis gajian gimana bapake?
    hwehehehe πŸ˜€

    Posted by oomguru | January 28, 2013, 1:24 am
  13. keren banget nih emot;a ckckckck
    klo emot buat galau ada gak ?

    Posted by DOLBYVIT | January 29, 2013, 2:55 pm
  14. kalau ane ekspresi wajah tergantung dari mood dan tingkat isi perut gan πŸ˜€

    Posted by mekanik komputer | January 30, 2013, 4:36 am
  15. itu dapat imoticon dari mana sih?? aku kok gaptek yah hehe kalau aku selalu senyum lebar mas kalau difoto semenjak pake gigi palsu πŸ˜€

    Posted by Larasati | February 4, 2013, 9:30 am
    • emoticon di posting ini dari fotoku yang di utak atik #digabung dgn emoticon2 yg dah ada mbak [kayak popo n’ blacy emoticon #bisa dicari melalui googling#] πŸ˜€

      ihiiir,… semakin lebar senyum semakin mais dong keliatanntya πŸ˜€ ahahaha

      Posted by Dewa Putu A.M. | February 4, 2013, 9:47 am
  16. siluet emoticonnya keren sob… salam kenal ya !

    Posted by capung2 | February 13, 2013, 9:53 am
  17. wah keren keren, itu pake photoshop?

    Posted by fiaz | June 9, 2013, 10:13 pm
  18. betul sekali,terkadang kita menilai seseorang dari ekspresi wajahnya hehe πŸ™‚

    Posted by amymustaq | July 28, 2013, 11:04 pm
    • hahaha
      ia aku juga masih gitu,
      jadi g enak sama orang2 yg dikasi tampang preman berhati malaikat

      Posted by Dewa Putu A.M. | July 28, 2013, 11:06 pm
      • setuja mas, jadi inget teman saya yang mukanya dingin, teman saya itu. sering diomongin orang sombong dan angkuh, padahal dia pemalu, cuman ekspresi mukanya aja yng emang nyebelin dengan wajah dinginnya… hehe

        Posted by amymustaq | July 28, 2013, 11:15 pm
      • hahaha,
        ternyata sama aja ya nasib orang2 yang dah di cap kayak gitu

        pengen kasian tapi sebetulnya si memang susah banget ngilangin sifat yng nilai orang dari covernya

        Posted by Dewa Putu A.M. | July 29, 2013, 12:12 am
  19. Saya suka gambarnya. Imut saya suka imut.

    Posted by jayputra9 | February 26, 2014, 8:42 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: