>>
you're reading...
awards

hunting the origin of “Very Inspiring Blog Award”

happy valentine day

happy valentine day

happy valentine days to all my friend,.. [telat setengah jam] ehehehe I post it on 15 February,…

oh ia
Sukron ya Anis Lotus 😀
you are the first blogger that give me an award,… 😀
“Very Inspiring Blog Award”

huahahuahahahaha,… #koprol2
I’m so speechless when you give me this award,
#TampangToet2 mode on#

huaaaaaaaaaaaaaaaaa,…. gx tahan,…
aku pake bahasa indonesia dulu aja yah buat posting ini
hehehe, meski aku lagi berusaha buat belajar ngepost pake bahsa inggris #karenaIni , yaaaah,.. untuk sementara aku pake bhasa indonesa lagi yah

hmmm mau mulai dari mana yah,
owkeh sebenernya saya rada penasaran dengan award ini,
I corious about it because there are many blogger (my friend or the other else) get this award. when i googling with “Very Inspiring Blog Award”  I’ve found about 87 Million link, if i assume 1% of the googling result are blogger who get this award, we still have a big number (about  870000 blogger???).. what a big number blogger who share it :@
it’s so awesome ,…

hehehe,… sorry yo mbak Anis Lotus
I just wonder who is the first blogger that give this award,.. when i browse it, i find Technicolor Day Dreams blog that have post about it on March 12 2012 ,..however I have found it,  I haven’t decide who is the origin of the award namely “Very Inspiring Blog Award” because i can’t browse the blogger that give it.

ngeliat luarbiasanya award n’ post berantai itu, jdi ada ide,… ihihimafia emoticon
kayak buat award tentang isu2 lingkungan atau lain sebagainya gitu,..
atau ttg earth hour yg sebentar lagi gitu ,…

ada yang tertarik….???

owkeh, langsung ketopik 😀
ini tugas2nya:

  1. Memuat gambar awardnya di salahsatu post.
  2. Berterimakasih pada seseorang yang memberi award dan link balik blognya.
  3. Menceritakan 7 hal tentang diri Anda.
  4. Memberikan award juga ke 15 blogger lain.

hmmm,.. tugas2nya cukup susah,… sebentar, aku coba untuk mikirn dulu hmmmmm,..
okeh yg pertama

sip,.. it’s my first task

yang kedua…. disini
yang ketiga,.. 7 hal tentang aku yah,… kasi tau gx yah,… hmmmm kasi tau gx yah,

  1. aduuuh susah,..kaget emoticon
  2. aku tiba2 lupa ingatan kalo aku org baik
  3. siapa aku siapa aku,.. aku gx tau kalo aku suka banget gambar,.. sampe pas kelas 1 smp pernah dimarah sama guru sejarah karena lembar jawaban ulangan saya yang rame banget dengan gambar org2 depresi, padahal nilainya cuma kepala 6,..
  4. aduuuhhh aku lupa banget kalo aku sering dibilang sebagai orang aneh,.. pikirannya sering banget g nyambung sama kebanyakan orang (ngutip dari kata2 temenku yg tiba2 ditulis di note ku 4 tahun lalu)
  5. beneran aku lupa kalo aku seorang penyuka binatang,.. Anjing, kucing, kelinci, kambing, sapi, kecoak, tikus, dinosaurus, godzila, pokemon digimon dkk,.. ahahaha
  6. aduuuuh gimana nih apa lagi,.. oia aku lupa kalo aku termasuk org yg kereaktif,.. “org kere yg selalu aktif, imajinatif (award dari temen sekelas gfm45 ter Imajinatip)
  7. aduuuh udah gitu aja ya,.. 😀

duit emoticonyang keempat ,… kasih kesiapa yah,
okeh temen2ku
jangan lupa komisinya ya

tg ini ah, g lima belas g pa2 yah 😀

Yoga Biography | Kabut Pikiran | Selfbeside | atmosfer kita | Triple BEE.com | climate hero |

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

13 thoughts on “hunting the origin of “Very Inspiring Blog Award”

  1. tukang gambar juga ya sob… congrat buat awardnya !

    Posted by capung2 | February 15, 2013, 5:56 am
  2. selamat yo.. iya kayaknya susah dan gak ada yang pernah nyari siapa yang pertama kali menciptakan award2 blogger ini. salah satu fenomena yang menarik di blogosphere. 🙂

    Posted by Ilham | February 15, 2013, 10:00 am
    • ia ilham,..
      susah bgt, apalagi degan koneksi internet yg lambat bgt kayak punya aku, jdi g leluasa buat nelusurin

      untuk award ini aja sebetulnya gambar paling tua yg aku temuin dipost kira2 bulan desember 2011
      tapi krena susah bgt aksesnya jdi cmu sampe yg aku ksi tau di post ini aja

      Posted by Dewa Putu A.M. | February 15, 2013, 10:17 am
  3. Gokil awardnya, sama gokil kayak kartun-kartunnya.. 🙂

    Posted by giewahyudi | February 15, 2013, 10:33 am
  4. hahhh… gue nemu award ini lagi!

    Posted by Rifai Prairie | February 15, 2013, 2:31 pm
  5. Selamat ya atas awardnya

    Posted by Ely Meyer | February 15, 2013, 2:37 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: