>>
you're reading...
ceritaku

huaaaa aku muncul lagi *bangkit dari kubur*

aku membacamu.. (by:anak angin)

aku membacamu.. (by:anak angin)

hai semua, babak2, ibu2, kakek2 dan nenek2 sekalian
apa kabar kalian, maaf ya dah lama g muncul, dah lama juga gx posting2 diblog ini.

tapi yakin lah, selama ini saya tidak benar2 menghilang dari kalian, saya tetap memperhatikan kalian, yah,… memperhatikan kalian di tempat yang sangat dekat dengan kalian,… di tempat yang sangat dekat tepatnya diperbatasan antara hembusan lembut angin dan permukaan kulit kalian.

yah,.. saya tidak benar2 menghilang, saya tetap membaca postingan2 kalian disini,.. diperbatasan antara hembusan angin dan permukaaan kulit kalian.

ntah mengapa beberapa minggu kemarin saya sedikit kehilangan mood untuk memposting di blog ini,.. sebenernya sih ada beberapa ide yang ingin sekali saya share ke kalian seperti

  • ide untuk membuat mini novel berjudul “aku membacamu” covernya kurang lebih seperti yg saya tamp[ilkan digambar atas. inti ceritanya sih tentang sisi lain kehidupan seseorang yang bisa membaca pikiran orang lain. yah moga2 bulan april dah bisa saya buat ntu mini novel… πŸ˜€
  • ide tentang “ruang dan waktu” : mungkin ini termasuk ide2 konyolku, entah ngapa dari dulu aku g percaya dengan teori “big bang” sebagai teori penciptaan. ntah otakku yg g nyampe atau gmana tapi ada pertanyaan yang dulu pernah kulontarkan ke guru dan dosenku tentang teori ini,… tapi menurutku jawaban2an mereka gx bisa muasin apa yg aku pikirkan,.. dan semua itu terkait dengan “ruang dan waktu”???? yah mungkin aku terlalu bodoh (baca: bukan ranahku) untuk mengerti bahwa alam semesta (yg menurut aku sih terdiri dari materi+energi+ruang+waku) dapat tercipta hanya dengan ledakan besar “big bang” ,… kapan2 deh aku ulas lebih dalam tentang ini setelah ku dpet buku “a brief story of time” mungkin bisa njelasin semua keingin tahuanku πŸ˜€ ntar ku share deh setelah ngebeli n’ mbaca buku itu
  • sebenernya masih beberapa ide lg,..

itu ogoh2 yg aku bantu arak di monas paling depan ouy. (sumber: nationalgeographi Indonesia, klik foto untuk menuju artikel dari mereka)

oia selain kehilangan sedikit mood buat nulis, kemarin2 juga sebenernya aku ada beberapa agenda yang cukup menguras tenagaku,… agenda2 seperti persiapan berkas buat ngelajutin studi ( bolak balik buat bimbingan proposal thesis, latihan buat tes TPA Bapennas dan persiapan buat tes TOEFL ITP di UI) , habis itu ikut project lembaga survey nasional terkait kecenderungan masyarakat terhadap pilpres 2014, dan ikut pawai ogoh2 di monas, nyepi, buat artikel n’ nyiapin berkas untuk daftar program Indonesia membangun desa,..

senyum emoticonakhirnya setelah berjibaku,.. setiap hari bangun jam 4 pagi untuk belajar tes ITP n’ TPA,..Β  terus pagi2 dah berangkat survey ke sawangan depok, ciareteun ilir, dan ci jeruk kab bogor akhirnya beberapa dah selesai πŸ™‚

hasil tes TPA pun tadi dah keluar dengan hasil yg sesuai dengan diharapkan, upah project survey juga dah ditangan,..

tinggal nunggu hasi tes Toefl ITP nih,… dag dig dug buanget. yah moga2 sesuai dengan harapan juga #arvignam astu#

semangat semangat3x

doakan aku ya πŸ˜€

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

15 thoughts on “huaaaa aku muncul lagi *bangkit dari kubur*

  1. Senang akhirnya muncul lagi kamu bro

    Semoga hasil Toefl ITPnya bagus ya

    btw, nggak tertarik debat bareng di Cafe Single ntar selasa malam ? πŸ˜›

    Posted by Dunia Ely | March 16, 2013, 5:41 pm
  2. padat kali jadwalnya sob… tapi lega ya tinggal poin yg satu lagi… moga sukses ya !

    Posted by capung2 | March 16, 2013, 7:13 pm
  3. saya tunggu mini novelnya yang berjudul β€œaku membacamu”

    Posted by Mita Alakadarnya | March 16, 2013, 7:50 pm
  4. OOT : ditunggu kehadiranmu sama teman blogger yg lain nanti malam jam 20.00 WIB di CS Dunia Ely ya, thanks πŸ™‚

    Posted by Dunia Ely | March 19, 2013, 2:07 pm

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

