>>
you're reading...
kegiatan

ini cerita sebenernya untuk 23 maret 2013

Salah satu acara kreatif mereka, klik foto ini untuk lihat langsung ke blog resmi mereka sumber: http://earthhourbogor.tumblr.com/ follow @EHBogor

ada apa di tanggal 23 maret 2013? ada apa juga di balai kota bogor tanggal 23 maret???
apa dari kalian ada yang tau?

menurut saya 23 maret 2013 akan ada kehebohan,… hmmm mungkin bisa dikatakan salah satu langkah nyata dari masyarakat bogor.

Langkah nyata untuk menuju arah yang lebih baik.

suatu acara dimana para masyarakat bogor akan memulai dan memperbaiki komitmennya,.. komitmennya lebih peduli terhadap lingkungan kita.
lingkungan kita….

yah lingkungan kita,…. lingkungan mereka, kau dan juga aku.

dan kalo diliat2 dari berbagai aksi nyata mereka, dari kampanye di car free day, di sekolah2 , di donor darah dan acara2 lainnya, semua org pasti berpendapat sama,… “para panitia EH Bogor 2013 bener2 kreatif”, 🙂

saya jdi pengen ikut acara mereka yg diadain di balai kota tgl 23 Maret 2013
pasti acara di hari-H bakal super duper keren

kalo g percaya, liat aja beberapa video aksi2 mereka yg ini…

ayoooo,… semangat para jagoan Bogor….!!!
kami mendukung kalian selalu,..

semua untuk bogor tercinta 🙂

jargon ahhhhh

senyum emoticonIni aksiku,…!!!
mana Aksimu,..???

oia, kalo ada temen2 bogor yg tertarik untuk ikut acara Eart Hour, pengen tau apa2 kegiatannya n’ apa2 yg perlu dipersiapkan, dan jam berapa musti kumpul dan dimana kumpulnya…   monggo di follow twitter mereka, @EHBogor

hmmm,
apa didaerah kalian jg ngerayain Earth Hour?
ayo dukung Earth Hour di daerah kalian masing2

oia sekalian ngingetin ,.. di earth hour acara intinya adalah matiin lampu selama satu jam
jadi jgn lupa yah matikan lampu2 di rumah anda tgl 23 maret dari jam 8:30pm – 9:30pm

dan setelah satu jam jadikanlah sebagai gaya hidup anda 😀

semoga sukses Earth Hour tahun ini

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

12 thoughts on “ini cerita sebenernya untuk 23 maret 2013

  1. Wow .. keren bro kegiatannya, andai byk jg ya yg melakukan aksi serupa di sana.

    mnrtku hemat energi di kehidupan sehari hari jg penting bro, pakai listrik kl perlu saja misalnya 🙂

    Posted by Dunia Ely | March 21, 2013, 7:27 pm
    • hahaha,.. ia mbak,
      ditempat embak sekarang ngerayain jg g???

      oia, bagusnya sih memang begitu mbak hemat energi memang oerlu dilakukan sehari2

      makanya ada jargon di earth hour
      “setelah satu jam, jadikanlah gaya hidup”
      😀

      Posted by Dewa Putu A.M. | March 22, 2013, 8:12 am
  2. Ihhh keren bgt kegiatan gini. Moga2 ada di medan jg yg mirip2

    Posted by nyonyasepatu | March 21, 2013, 11:19 pm
  3. wah tahun ini earth hour saya lupa matiin lampu XD

    Posted by Ilham | March 24, 2013, 8:15 pm
  4. wah kerennn kalo ada acara bisa share di ilovebogor juga kang

    salam

    Posted by Chandra Iman | May 17, 2013, 9:01 am
  5. i Like it..
    🙂

    Posted by evynurhidayah | June 17, 2013, 4:14 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: