>>
you're reading...
profilku

Teman itu ada

image

Teman bagiku merupakan salah satu harta yang berharga. Yah walaupun sering aku berbuat jahil, nakal atau menyebalkan tapi percayalah ada alasan khusus dibalik  tindakan2ku itu, ntah untuk ngehibur, ngingetin ato apalah yg aku anggap perlu (yah meskipun ada beberapa banyak tindakan jahil yg aku lakukan hanya krn aku lagi bosan hehehe).

Udah ah,
Ntah ngapa malam ini gw g bisa tidur lagi, banyak pikiran tentang perut lapar g bisa makan gara2 duit bulanan habis thesis, tugas2 dan berbagai urusan kampus. Saat g bisa tidur kayak gini tiba2 terbesit pikiran ttg

Apa kabar temanku disana ya

Yah, kamu teman temanku, teman

tk, sd, smp, sma, s1 dan tman2 s2 ku sekarang. Aku penasaran sibuk apa mereka sekarang, apa mereka sekarang baik2 saja.

Banyak hal yang aku lalui, begitu juga dengan teman2 ku, ada yang sukses ada yang lebih sukses ada yg lebih lebih sukses lagi (amiiiin) #Sugesti. Tapi jujur ada beberapa si yg aku mata matain awasi krn alasan tertentu. Hehehe sorry,

Hmm khususnya,.. Untuk temen SMAku yg ada dimedan sana, km selalu ada dalam pengawasanku sob,.. Meski sekarang sulit, tapi aku bakal cari cara buat ngawasin km lagi

Gimanapun km sekarang, walau banyak org yg ngerendahin km, banyak yg g suka kamu sekarang, bahkan banyak yg pergi ninggalin km

percayalah ada banyak temanmu disini, aku pastikan itu!!! Aku yang jadi jaminannya,

Percayalah

Teman itu ada

Yang sabar ya disana, ku janji suatu saat nanti aku akan menarikmu kembali ke sini dan tertawa lagi bersama kami. Ku g akan biarin km sedih lagi, aku janji bakal narik kamu. Ku g peduli seperti apa km sekarang, ku pengen kamu kembali.
Walau malam ini ku hampir putus asa buat bisa ngehubungin km lagi. Tapi percaya lah, besok pagi, saat ku bangun aku akan bangkit lagi. Bangkit dan  ngeyakinin kamu kalo sebenarnnya disini masih ada kami, temanmu.dan meyakinkan kamu kembali kesini

Bersama kami,
Kembalilah kawanku,

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

2 thoughts on “Teman itu ada

  1. selalu ada di saat suka dan duka… itulah teman 😀 jangan pernah meninggalkannya

    Posted by anislotus | February 2, 2014, 6:13 pm

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

