>>
you're reading...
buah pikir, profilku

Hujan gak kreatif

image

Hujan di jembatan sps ugm

Ini post ke dua ku yg di tulis pakai hp, hehehe jadi maklum aja kalo typo2 ku meningkat dengan sangat nyata.

Mau bahas apa ya malam ini, hmm
Loading…
Loading…

Hmm okey, tentang cinta dan persahabatan hujan yang gak kreatif. Kira kira apa yang ada dipikiran kalian tentang topik ini?

Pasti kalian bertanya tanya kenapa aku bilang hujan gak kreatif??? Iaa kan
Hah enggak? Beneran nih? G penasaran sama sekali??? Beneran nih  ? Demi kau dan sibuah hati juga kalian g penasaran??? Waaaah ternyata ini topiknya gak mutu banget ya, ckckxkc siapa juga yg ngasi ide buat posting dengan topik macam ini??

HEI
TANGAN STOP NULIS YANG ANEH2

!!! Foookusss fokeess!!!

Tertanda: otak dewa putu am

Oke oke otak,.. Aku fokus lagi ke topik awal, tentang apa tadi??? Tentang hujan yang enggak kreatiff??

Oke otak sekarang gw tanya ke lo, kenapa lo bilang hujan g kreatip??

Otak menjawab tapi tangan yang nulis tapi sama otak kata2 “tangan yang nulis di coret” termasuk yg barusan. Kata otak ” hujan itu g kreatip dan terlalu ikut arus, coba deh liat hujan di bogor, di jakarta, lampung, kalimantan, jogja bahkan mungkin rumah kalian mayoritas jatuhnya dari atas ke bawah.”

Sumpah, sebagai tangan, gw bingung apa yg dimaksud otak ?? Ah sudahlah memang aneh tu otak ( dicoret sama otak karena g sesuai dengan topik ttd. Otak)

Meskipun hujan g kreatip tapi kadang kadang hujan juga cukup kreatip loh (hah)
Kadang kadang kita juga nemuin hujan yang jatohnya miring (ada yg pernah???) tapi meskipun miring, tetep aja jatohnya dari atas kebawah

Aku jadi teringat tebak2 an lawas
“kenapa hujan jatuhnya dari atas ke bawah??”

Dan jawabannya “karena kalau katuhnya dari bawah ke atas, susah pake payungnya”

Lumayan krik, tapi itu ku anggep salah satu jawaban kenapa hujan jatuhnya dari atas ke bawah

Jawaban lainnya
1. Dia g jatuh dari atas ke bawah tau, coba liat hujan yg terjadi di belahan bumi yg lain dgn kita contoh: hujan di amerika tuh menurut org indonesia jatuhnyacdari bawah indonesia menuju atas indonesia (kayaknya si gitu). Yg  bener kayaknya hujan jatuh dari dari Ep tinghi menuju Ep rendah

2. Kalo dari bawah keatas namanya bukan jatoh, tapi terbang ( yg seperti itu namanya Evapotranspirasi dan bukan hujan)

3. Apa lagi kira2

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

8 thoughts on “Hujan gak kreatif

  1. maksudnya apa ini yak??
    gue sampe pengen makan sarden nih gara2 baca tulisan ini..

    Posted by oomguru | February 3, 2014, 4:26 am
  2. Kayaknya sih si Putu lagi bermasalah dengan hujan dan cintanya. Weeeks.

    Posted by Idah Ceris | February 4, 2014, 1:45 pm
  3. Geje buangeeet…

    Posted by Uda Febri | February 4, 2014, 4:34 pm
  4. ngomongin hujan, ditempat sya saat ini lagi hujan nih.. 😀

    Posted by capung2 | February 10, 2014, 1:11 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: