>>
you're reading...
profilku

Menulis Nyanyian sumbang dalam blog

image

Menulis di kertas kosong

Aku ingin bernyanyi dalam blog ini, kalian mau request lagu apa? Gumanku sambil melihat burung yang sedang berkicau di sangkar

#senyap siburung pun terdiam gara gara ku omongin

Haha dasar burung g profesional, masak baru di mention dikit di blog gue aja dah diem.

Tiba tiba sang burung kutilang kecil itu bernyanyi lagu gita gutawa pake nada tinggi

Mendengar burung kutilang bisa nyanyi lagu gita gutawa itu gw langsung pingsan tapi di sempet2 in nulis blog ini.

image

mulai ngelantur lagi ya,
pokok nya aku ingin bernyanyi, entah mengapa  ku tau mengapa aku pingin nyanyi (ga mau kalah sama burung kutilang).

Tunggu sebentar
#senyap

#senyap

#senyap dan tanpa suara, tapi masi ngetik posting ini sambil nulis kata “senyap”

Dan lagi-lagi masih saja senyap

Hehehe…, sebentar ya aku bingung bagemana ya  nyanyi di blog? Aink bingung cui, ku cm bisa nulis disini, yah cuma bisa nulis dan g nyanyi, bisakah kita menulis suara dalam sebuah tulisan??  menulis lengkap dengan nada nadanya yang terkadang sumbang
Menulis tiap frekuensi suara kita dan paling sulit adalah menulis jiwa lagi itu sendiri #tsaaaaah

Ku g ngerti
Menulis sebuah nyanyian sumbang dalam blog. Ya menulis dan benar2 satu paket lagu kedalam tulisan lengkap, bukan hanya dalam bentuk cord atopun file file suara yg di sisipkan dalam tulisan

Ku g kebayang, yauda deh tulis ini aja, pasti tu burung g bisa nulis blog kayak gueee

” Hahahaha nulis apa??? Ia aku g bisa nulis blog nih” tertanda (burung kutilang dpan kosan)

Melihat burung bisa nulis gw pun pingsan lagi T_T gw nistaaa

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

11 thoughts on “Menulis Nyanyian sumbang dalam blog

  1. Jadi kepo dgn burung kutilang nya nih 😛

    Posted by duniaely | May 1, 2014, 1:26 am
    • Hihihi g bole kepo kepo dong mbaaak :))

      Posted by Dewa Putu A.M. | May 1, 2014, 11:58 am
      • ya secara di sini itu aku biasa hidup dikelilingi ratusan bahkan ribuan kali burung liar, jadi kepo dong pengen tahu kutilang di sana 🙂

        Posted by duniaely | May 1, 2014, 12:01 pm
      • Di sana bnyak burung liarnya mbak. Waaaah jadi pengen sekali kali kesana e

        Oia disana ada burung kutilang g mbak??
        Kapan kapan deh ku posting ttg kutilang, tapi di jogja jarang e ketemu kutilang, g kayak pas dilampung :))

        Posted by Dewa Putu A.M. | May 1, 2014, 12:09 pm
      • nggak ada kayaknya kutilang,tapi byk bgt jenis burung burung liar yg mampir di halaman rumah nih, ratusan deh 🙂

        Posted by duniaely | May 1, 2014, 12:19 pm
      • Huuaaa, jadi pengen

        Yg endemik disana apa mbak? Sekali kali (ato uda pernah ya) post ttg burung 2 yg paling eksotis n burung rndemik disana doong.

        Penasaran aku mbak, di jrmn tu bagemana

        Posted by Dewa Putu A.M. | May 1, 2014, 12:30 pm
  2. Laguhnyah manaaaah?????

    Posted by kabutpikir | May 4, 2014, 5:37 am

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

