>>
you're reading...
buah pikir

Bahagia itu sederhana

Tmen2 panti PH bsama YCTAO :D (foto:Aulia)

Tmen2 panti PH bsama YCTAO 😀 (foto:Aulia)

Ngeliat poto ini jadi kangen sama temen2 di bogooor aaaaaaaaaaa….. aku pingin kebogor lagi makan mie yamin, donat, bubur ayam Madura, dan baso tikus hahahahaha….  -________-

Oke ku mau nulis sesuatu tentang sederhananya senyum anak kecil dan rumitnya senyum kita sebagai orang yang berumur 😐 . mungkin biar rada kece tlisan ku kali ini akan ku buat mendayu dayu dan rada puitis.

Mulai #pencet tombol On#

Ssssssssss…., kurasakan semilir angin yang membelai lembut kulit lengan. biski bisik angin bergerak harmonis dengan rumput rumput yang harum terkena butir hujan. Dari kejauhan terdengar suara tawa dan canda dari beberapa anak sawah yang sedang bermain di kubangan lumpur.

Pernah ku berpikir dan sedikit heran dengan beberapa anak yang berlarian dijalan, berlarian di trotoar, berlarian di gang gang kecil atau bahkan ada yang berlarian diatas permukaan air dan berlarian diatas bara api. Aku juga sekarang sedang berpikir dua hal yang kusebut diakhir tadi sepertinya tidak pernah ku melihat hehehe.

Ku sedikit heran, dari mana mereka mendapatkan senyum senyum itu. Mereka tersenyum saat melihat daun yang terhanyut dan berpikir itu sebuah kapal. Mereka tersenyum saat meihat batu dan digerak gerakan maju mundur dan berpikir itu mobil. Bahkan kadang ku pernah liat ada anak kecil yang melempar batu itu kedalam air saat ada orang di dekatnya dan berpikir itu adalah mobil yang bias terbang dan menyelam. Takayal, orang di dekat air itu pun basah kuyp Karen terkena cipratan air. Aku sangat prihatin akan masa depan anak kecil itu. Kabar kabarnya anak kecil nakal itu kini sudah beranjak dewasa dan menulis pengalamannya itu d sebuah blog pribadinya.

Ku heran dengan mereka. Mereka tersenyum saat berdiri, mereka tersenyum saat bersembunyi, saat sendiri, uga saat sepi, kadang kadang mereka bahkan tersenyum saat berdiri bersembunyi sendiri diruang yang sepi.

Bahagia iu begitu sederhana

Bahagia itu sederhana buat mereka. Kapanpun dimanapun dan mungkin dalam situasi bagaimanapun kita akan menemukan secuil senyuman tulus dari mereka. Senyuman yang menyejukan dan tepat sekali untuk melukiskan keindahan ciptaan Tuhan kepada kita.

Apakah senyum kita sesederhana itu? atau lebih tepatnya seharusnya ku bertanya apakah senyum kita masih sesederhana saat kita kecil?

Atau senyum kita sudah tercemar dengan hal hal yang tak indah untuk di katakana.

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

10 thoughts on “Bahagia itu sederhana

  1. Bahkan merekapun tersenyum saat tidur….

    Posted by yayangneville | July 23, 2014, 1:59 pm
  2. hha.. puitis banget… beneran! 😀

    Posted by itaita | July 24, 2014, 1:49 pm
  3. Bahagia itu sederhana, sederhana itu bahagia… Bahagia, kita sendiri yang bikin 😀

    Posted by anislotus | July 25, 2014, 6:46 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: