>>
you're reading...
buah pikir

Ingin Sukses

Kita 1/3 jah

Kita 1/3 jah

“Aku ingin sukses,..”

huuuuh,… kata itu acap kali terngiang dalam pikiran kita kan. ia kan? ia kan??? ayo lah kalian pasti sekali dua kali pernah berpikir seperti itu, siapalah yang kaga mau sukses?

Tapi kadang juga kata kata itu hanya terlintas tanpa tau gimana cara untuk mencapainya. nah kalo ini kalian juga merasa seperti itu kaga?

-_______-

hah?

gue aja kah?

hooo yasudah ku ralat kata kata diatas jadi “Haaaaah hari ini begitu cerah ya, eh halo kalian apa kabar”

Okelah sebelum berbicara ngelantur sana sini kita coba liat dulu beberapa definisi sukses disekitar kita ya. Sukses dari beberapa artikel yang kubaca ternyata ada banyak definisi, hmmm  tampaknya kalian pasti tau tentang hal itu. Jadi sukses kaga hanya terpaku pada hal hal yang bersifat materiil. Suksesnya seseorang juga berbeda dengan orang lainnya. Ya kalo saya contohin… gini nih

Seorang nelayan  yang berhasil mencetak gol kedalam gawang dalam pertandingan bola tidaklah dianggap sukses sebagai nelayan, Contoh lainnya seorang yang sedang belajar nyetir mobil g bisa dianggep sukses kalo dia dalam 2 minggu berhasil mengendarai sepedah. hahahaha kaga jelas ya contohnya.

Definisi sukses dari google

Definisi sukses dari google

Hmmmm kalo kita tulis di google tentang definisi sukses maka akan kita dapat definisi sukses sebagai berikut:

Soal definisi tampaknya g seberapa penting deh, semua itu tergantung kita maunya gimana, Kita merasa sukses ketika kita puas dengan apa yang telah kita lakukan itu kata kata yang pernah kudenger dari salah satu guru saya di sekolah dulu.

Sebenernya hal penting yang pingin ku bicaraain dalam posting ini tuh yg ini——>.

Ada satu kutipan  tentang kesuksesan dalam buku Dale Carnegie yang hari membuatku merinding.  hahaha mungkin kalian menganggap ini berlebihan, namun yah begitulah kata kata ini sangat kusuka. 🙂

Dari bukunya Dale terdapat satu paragraf seperti ini

“Sering kali kita mendengar orang berkata agar dapat menjadi sukses, kita harus dikelilingi oleh orang-orang sukses. Walaupun pernyataan ini ada benarnya, hanya sedikit orang yang melihat bahwa ada dua cara untuk melakukan pendekaan kepada hal ini. Cara pertama kita bisa berusaha  menjalin pertemanan dengan mereka yang sudah sukses. Atau, kita bisa mencari kesuksesan bagi mereka yang sudah berteman dengan kita. Entah cara mana yang Kita pilih, ada satu hal yang pasti:

“Kesuksesan kita selalu sepadan dengan jumlah orang yang ingin menyaksikan kita sukses”

 Kesuksesan kita selalu sepadan dengan jumlah orang yang ingin menyaksikan kita sukses…… Lalu yang jadi pertanyaan adalah

“Seberapa banyak orang yang ingin menyaksikan kita sukses?”

hmmmm…. “tentunya tergantung dari perilaku kita kepada mereka…apakah kalian sepakat ?”

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

2 thoughts on “Ingin Sukses

  1. intinya usaha klo mw sukses

    Posted by winnymarch | December 15, 2014, 11:15 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: