>>
you're reading...
buah pikir

ssst Ada Setan di Belakangmu !

me and my demon

me and my demon

Hei, ku mau bilang sesuatu hal yang sebenernya dah lama kurahasiakan dari mu. Sesuatu hal yang mungkin akan membuatmu, hmmmm bagaimana ya bilangnya. Sesuatu ini sebenernya,….

ku bilang aja kaga papa ya??

Bener kan kaga papa?

Baiklah, kalau memang tidak papa, kukatakan sekarang

“Ku melihat ada setan dibelakangmu”

yups, ada setan dibelakangmu. Mungkin dirimu tidak begitu jelas melihatnya, akan tetapi cobalah tanya teman disekitarmu. Atau mungkin teman sekitarmu juga tidak menyadari keberadaan setan di belakangmu iu?

Apakah akhir akhir ini kamu merasa ada yang mengamati? atau di sekitar lehermu terasa sedikit pegal begal atau bahkan terasa panas di beberapa bagian tubuh.. pikiran akan menjadi kosong dan seolah olah banyak suara di sekitarmu, ?? mungkin saja dirimu belum merasakan gejala itu, yups itu gejala saat dirimu sudah di rasuki setan itu terlalu dalam.

Kalau gitu gejala awalnya apa? gejala

“Kamu merasa malas”

Apakah kamu sering merasakan itu??

“sssst Ada Setan di Belakangmu”

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

2 thoughts on “ssst Ada Setan di Belakangmu !

  1. waduh…. aku dong itu…
    seminggu ini berasa malazzzzz bingit 🙂

    Posted by darsonogentawangi | April 1, 2015, 7:56 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: