>>
you're reading...
anime

2+ anime yang kudu ditonton musim semi 2015..!

Huaaaaaah,… berhubung masi leha leha dulu dari penulisan tesis, hehehe lagi ngumpulin mood buat ngegarap lagi. Kali ini dalam posting ini, kira kira beberapa jam lagi saya akan posting tentang 2 anime terbaru musim semi 2015  yang kudu kita tonton dan ikuti dan juga 2 anime yang perlu ditunggu untuk ditonton.

Berikut ini anime terbaik 2015 menurut saya.

Kekkai sensen (Bloodline Battlefront)

Anime ini menceritakan tentang gerbang kedunia lain tiba tiba muncul  Kota NY. NY pun terkurung dalam sejenis kubah kabut bentuknya jadi mirip ledakan bom atom. Dalam sekejap kota ini pun semakin ramai, hal hal yang dulunya aneh menjadi tidak aneh lagi.

(sumber: blog.honeyfeed.fm)

Anime yang merupakan adaptasi dari komik berjudul Kekkai sensen karya Yasuhiro Nightow  bercerita tentang seorang anak laki laki bernama Leonard Watch yang secara gak sengaja tergabung dalam suatu organisasi rahasia bernama Libra. Libra merupakan organisasi pemberantas kriminalitas yang memiliki anggota angota yang berkemampuan unik (berkaitan dengan darah). Leonard Watch sendiri juga tak kalah uniknya,

Menurut saya alur cerita dari anime ini bagus. Saya tidak habis pikir bagaimana tu caranya kok manusia didalam seting anime itu bisa akrab sama makhluk makhluk asing. Ide yang menarik dan backsound yang apik, Ini ni link ost anime kekkai sensen (Hello world sama Sugar)tambah lagi tingkah laku karakternya yang absurd jadilah nih anime layak banget buat di tonton sambil nyamil keripik pedes. kalo tertarik nonton coba aja download Kekkai sensen di tokyotosho[dot]info, sampai penulisan post ini anime ini sekarang sedang memasuki episode 5

Anime kedua adalah

Ansatsu kyoushitsu (Assassination Classroom)

Sebenarnya anime ini dirilis pada musim dingin lalu, dan saya kira sudah tamat begitu aja seiring pergantian musim. Hmmm tapi sekarang ternyata anime itu kembali ditayangkan dan sampai hari ini sudah memasuki episode 14. Anime Ansatsu kyoushitsu merupakan anime yang aneh!!!Inti ceritanya tentang murid murid dari kelas buangan di jepang yang ditugaskan oleh pemerintah pemerintah dunia untuk membunuh gurunya sendiri Korosensē. Nama Korosensē berasal dari kata korosenai (殺せない, tidak dapat dibunuh) and sensei (先生, guru)). Korosensē merupakan makhluk misterius berbentuh seperti gurita berwarna kuning yang mampu bergerak dengan kecepatan Mach 20 atau sekitar 6 805.8 m / s. Karena kecepatan inilah yang menyebabkan Korosensē sulit sekali dibunuh.

Korosensē merupakan makhluk misterius telah menghancurkan 70% bagian bulan dan berencana untuk menghancurkan bumi tahun depan. Entah karena alasan apa (belum diungkan di anime) Korosensē memberi kesempatan kepada beberapa murid murid suatu “kelas buangan” beserta beberapa guru (Assassin terlatih) di kelas itu untuk mencoba membunuhnya sembari tetap menjalankan kegiatan belajar mengajar.

Disini ni menurut saya bagusnya anime Ansatsu kyoushitsu, meski berencana akan menghancurkan bumi, ternyata Korosensē merupakan guru yang yahud. Banyak adegan konyol yang ditampilkan anime ini, yah menurut saya ini cukup asik buat diikuti hehehe. Soundtrack di akhir anime ini juga bagus 🙂

Oia ada tambahan,  ada juga 2 anime yang perlu ditunggu untuk ditonton. yaitu dragonball S dan Digimon adventure (lanjutan dari digimon satu yang dulu jaman sd sekarang mereka ude besar loh)

Advertisements

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

10 thoughts on “2+ anime yang kudu ditonton musim semi 2015..!

  1. Anime jepang ini lucu2 figur nya #demen

    Posted by cumilebay.com | May 4, 2015, 2:35 pm
  2. Waahhh, berseri ya? Kalo yg movie gitu. Yg skali nonton aja ada ga bro? :d

    Posted by Rumambay | May 4, 2015, 6:05 pm
  3. tottemo sugoi… syg udah 2thn loosing interest ntn anime..
    nung SNK sesi 2 blm nongol2.

    Posted by kasamago | May 5, 2015, 4:35 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: