>>
you're reading...
profilku

Hidup tanpa berkarya itu sangat berat

image

ranting ranting sang fajar

kalimat yang gw tulis di judul posting ini secara tidak sengaja gw temuin di dalam buku “Show your work” karya Austin Kleon. fyuuuh… kalo dipikir pikir si, menurut gw ada bener nya juga ya ntu kalimat (menurut gw lo)

“Hidup tanpa berkarya itu sangat berat”

sesaat setelah mbaca buku itu kalimat singkat yg gw tulis diatas dengan sangat cerdas bermanufer dan kemudian menembus alam pikir ku. Hah Mungkin hal itulah yang membuat ada yang kurang dalam beberapa minggu ini dan memainkan orkestra penuh Kegelisahan dalam setiap satu satuan waktunya. Stoooopp stoooppp gw kaga mau curcol di posting ini :).

berhubung mata ini masi terang benderang belum bisa tidur, sekalian aja lah ya iseng iseng share ato sukur sukur bisa diskusi apa yg ada dipikiran gw sekarang hehehe.

Gw mau share dan diskusi tentang

Baksoo

ntah ngapa ya, bakso itu wooows banget rasanya. menurut gw si bakso merupakan salah satu mahakarya manusia yang mampu melagenda sampe sekarang, rasa yang begitu mantap dan tekstur yang lwmbut ketiga di gigit dan sensasi gurih yang dihasil kaann. #kriiiuuukkriuuuk

huoooooo… “hidup tanpa berkarya tu sangat berat” . kenapa tiba tiba gw nyebut kalimat itu lagi? apa hubungannya sama gurihnya bakso?

coba jangan fokuskan pada pembahasan tentang baksonya. mungkin itu hanya pengalihan saja. ada beberapa fakta tersembunyi sebenernya.

fakta 1 bayangin aja keadaan gw yg dini hari gini buat posting, terus tiba tiba nyeleneh bahas tentang makanan —>  keaimpulannya ni penulis posting lagi lapar tapi g ad yg julan jam seginian #sumpahinikisahnyata. berat bgt kan nahan lapar karena g bisa ngapa ngapa pas malwm gini  g bisa masak, g bisa cari makan

fakta 2 dalam keadaan lapar dan dini hari gini masi belum tidur ato paling enggak kebangun —-> pasti ada yg lagi ngegangu pikirannya ntah apa itu #skipskipskip, (g  bisa tidur)

fakta 3 dengan sadar ngetik n baca lagi fakta diatas penulis jadi males buat nulis fakta ke 3 nya karena terindikasi curcol hehehe. (g bisa nulis yang lebih dari itu)

ketiga fakta itu tampak g begitu penting ya. hmmm kayaknya memang bener ya

Kadang kedalaman serta kejelasan tentang asal usul serta latar belakang suatu hal bukanlah sesuatu yang menarik untuk di ungkapkan. Hal itu g buat kita bahagia, hal ini agaknya sama kayak salah satu pelajaran yang di tulis oleh tokoh fiksi Hector di ” Hector and the search for happiness”  karangan mas francois lelord. kalimat itu kira kira gini ni

“Terkadang kebahagiaan itu adalah tidak mengetahui seluruh kenyataan yang ada.”

jadi demi kebahagaan kita bersama dan niar posting ini g ngelantur kemana mana saya akhiri tulisan ini disini

yup

tepat di (sini)

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

2 thoughts on “Hidup tanpa berkarya itu sangat berat

  1. Bener.. Bekarya adalah jejak perjalanan hidup kita di dunia..

    http://kasamago.com/review-film-the-5th-wave/

    Posted by kasamago.com | January 27, 2016, 1:45 am

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

