>>
you're reading...
ceritaku

Hard to Love

Inspired by Hard to Love - Ambitions - OneOKRock

Inspired by Hard to Love – Ambitions – OneOKRock

Beberapa bulan ini saya lagi keranjingan gambar. Meskipun gambaran saya kebanyakan masih pakai gaya SD (Super Deformed) seperti gambar di samping, tapi ada beberapa gambar (cuma 1 ding yang g termasuk gambar dengan gaya SD). Kalau kalian ada waktu, boleh lah liat liat gambar2ku di akun Instagram ku di sini

Kalau gambar disamping ini saya terinspirasi dari lagu baru One OK Rock dalam Album terbarunya “Ambtions” yang berjudul “Hard to Love”. Awalnya kurang begitu tertarik sama lagu ini si, tapi begitu baca salah satu postingan teman blogger saya, akhirnya penasaran dengar dan ternyata bagus.

Lagu ini intinya mengisahkan seorang anak dan ayahnya. Dari kecil sang anak suka Makai sepatu ayahnya meski tidak tahu cara mengikatnya hingga dia besar dan tetap mengagumi ayahnya yang selalu mendukungnya dengan cara sendiri.

Oke lagu ini mak jleb banget, kalo masalah suka pakai sepatu bapak yooo mesti pernah juga hahahaha, ntah ngapa sepatunya bapak tu keliatan lebih keren hahaha. Kalo masalah ikat mengikat tali sepatu, kayak nya g perlu soale sepatu bapakku dulu sepatu selop tinggal pake aja g perlu ikat tali sepatu.

Beda sama kisah dalam lagu yang kesannya syahdu banget, kisahku sama bapakku penuh petualangan #tsaaaaaah..

Saat ku naik pohon (sampai ke puncak tertinggi) ntah dari mana tiba tiba bapakku muncul dengan kumis tebalnya dan berteriak… “Dewaaaaa,… naik yang lebih tinggi,… itu kurang tinggiiiiii….” dan kemudian ku cepat cepat turun ketakutan.

Pas mandi kali sama temen, ntah darimana lagi tiba tiba bapakku muncul lagi dengan kumis yang lebih tebal dari biasanya dan tapi g perlu teriak (cukup pelintir kumis dikit) dan kemudian ku lari terbirit birit berkemas dan ikut pulang sama bapak. (sampe rumah di gebyur dan di cium pake batang singkong) mantabssss…. hehehe

Pas ngerjain soal matematika tapi salah mulu di jenis soal yang sama, bersiap siaplah kuping melebar hehehe….

(pisss bapake… )

Tapi yang keren, pas hujan deres ku dijemput dong, karena g bawa payung pulangnya aku di gendong hahaha padahal dulu ku dah kelas 5 SD.

Ngerjain PR sampe jam 2 malam pun tetep ditemenin (meskipun sambal ngomel2).

Dianterin ngeteng dari Lampung ke Bogor ala ala ngegembel gitu pas daftar ulang kuliah di IPB.

hahaha Bapak lku keren kan yah ,… hehehe

About dewa putu am

I'm a agro meteorologist. I like drawing, writing, playing guitar, gardening, and maybe I like studying too hehehe but I lie.

Discussion

8 thoughts on “Hard to Love

  1. memang keren bapaknya Mas Dewa ini.. dibalik muka sangar ada surga ya Mas.. hahaha

    Posted by So Chen | February 21, 2017, 2:39 pm
  2. halo mas dewa, postingannya jadi mengingatkan saya sama bapak saya.
    Waktu sekolah saya sering banget ditemenin ngerjain tugas sampe malem-malem. Terus waktu acara pensi SMA beliau juga nungguin saya pulang di rumah sampe malem padahal beliaunya lagi sakit. Huhuuhu..

    Posted by Nastiti R Utami | February 22, 2017, 12:07 am
  3. wah ngerti banget aku sama postingan ini bikin nostalgia

    Posted by I Gede Arya Surya Gita | February 22, 2017, 3:18 am
  4. Duh jdi teringat bapak ane nih…
    Kenangan paling keren bersama ayah ane adlh mbacain majalah Bobo, Jalan2 ke Toko n Bikinin tgs kerajinan tgn
    sisanya mlh sering crash beda pendapat ><

    lagunya keren, langsung saya puter di utub

    Posted by Kasamago | March 12, 2017, 5:39 pm

Leave a Reply

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

