>>
ide gila

dapet dari googling

page ini berisikan ide2 aneh, gila n’ gx penting buat diperdebatin…
ide ini sebenernya bwt nampung arus arus pemikiran gw yg sering dibilang aneh sama tmen2 gw,..
mmg pola pikir gw gx begitu biasa,..
bahkan beberapa tmen gw pnah ksi gw note yg intinya kyak gni
“wa lu tmen yg aneh!!!,.. arah n’ pola pikir lu sesat n’ gx ada yg penah bisa ngerti pola pikir lu itu,.. tapi itulah kelebihan lu,.. lanjutkan yah,.. buat kami bangga dengan pmikiran2 itu,.. buat tekhnologi yang canggih2 yah

jadi harap maklum yah klo dri tmen2 ngeanggep post2 ini masuk dalam katagori sampah,.. ehehehe,..

hmmm,… tapi mau gmana lagi,.. bwt gw klo ide gw gx ditulis tkadang gw suka lupa n’ kadang2 hal itu ngejengkelin sekali bwt gw,.. saat kita musti mikirin hal2 yg sama untuk yg kedua kalinya,… sumpah,… bgi gw itu bner2 ngejengkelin,…. membosankan,… n’ agaknya hal itu bs bwt gw susah ngelanjutin hidup deh [lebay]

oia sebagai panduan gw biar kalian2 gx begitu tesesat, jgn anggep ide2 ini bner yah,.. cz ini masih mrupakan konsep yg gw yakinin aja,.. yg gw analisis pke logika gw,… tentunya bukanlah logika2 umum,… jdi klo bertentangan dgn konsep2 n’ kaidah skrg jdi mohon dimaafkan yah…

 

 

 

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

IdWordpress
Warung Blogger

Blogger Hebat

Posting2 si Anak Angin

%d bloggers like this: